Bola Internasional

Kepada Media Korea, Shin Tae-yong Buka-bukaan soal Gaji

Selasa, 2 Juni 2020 15:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat berkunjung ke Stadion Gelora, Bangkalan, Madura. Rabu (12/2/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat berkunjung ke Stadion Gelora, Bangkalan, Madura. Rabu (12/2/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka-bukaan soal gajinya kepada media Korea Selatan yang rumornya tidak dibayarkan.

Akibat pandemi virus Corona, Shin Tae-yong pulang ke kampung halamannya Korea Selatan sejak awal April lalu. Seiring dengan kepulangan Shin Tae-yong, muncul rumor bahwa ia dan stafnya tidak mendapatkan gaji.

Nah, baru-baru ini pelatih berusia 51 tahun tersebut kemudian mengklarifikasi kabar soal gajinya. Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya sudah digaji oleh PSSI.

Kendati demikian, gaji tersebut diterimanya sedikit terlambat. Selain itu, Shin Tae-yong mengaku bahwa gajinya dipotong sebesar 50 persen.

"Bukan tidak dibayar, saya menerimanya sedikit terlambat. Saya menerima gaji dan tidak ada masalah," jelas Shin Tae-yong kepada media Korea News KBS.

"Ya ada pemotongan gaji sebesar 50 persen. Akan tetapi, gaji itu dibayarkan sebagaimana mestinya," imbuh Shin Tae-yong.

Sementara itu, Shin Tae-yong sudah melakukan kegiatannya sebagai pelatih. Ia melakukan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di pertengahan Mei secara virtual.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%