Liga Spanyol

Tak Disukai Florentino Perez, Hazard Jadi Tumbal Real Madrid Datangkan Mbappe

Selasa, 2 Juni 2020 15:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Akibat sikapnya yang tak disukai Florentino Perez, Eden Hazard akan ditumbalkan Real Madrid untuk datangkan Kylian Mbappe Copyright: © Getty Images
Akibat sikapnya yang tak disukai Florentino Perez, Eden Hazard akan ditumbalkan Real Madrid untuk datangkan Kylian Mbappe

INDOSPORT.COM - Nasib sial nampaknya akan menimpa bintang Belgia, Eden Hazard, setelah namanya disebut akan menjadi tumbal oleh petinggi Real Madrid demi mendatangkan Kylian Mbappe

Ketertarikan Madrid terhadap Mbappe bukan lagi sebuah rahasia. Dalam beberapa kesempatan, Los Blancos terus dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun besarnya angka yang dipatok oleh Paris Saint-Germain membuat Los Merengues berpikir dua kali mendatangkannya.

Namun nampaknya Real Madrid tak dapat menahan lagi hasratnya untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Bahkan untuk memenuhi keinginannya, Los Blancos tak segan menjadikan Eden Hazard sebagai tumbal.

Dilaporkan oleh Diario Gol, adalah Florentino Perez selaku presiden Madrid yang menginginkannya. Petinggi Los Blancos ini merasa tak senang dengan sikap Hazard yang tak menjaga fisiknya sehingga menjadi pemain yang rentan cedera.

Apalagi jika mengingat kecerobohan Hazard yang membiarkan berat badannya naik dan menjadi bulan-bulanan media Spanyol. Selain itu, akibat cedera dan fisik yang tak cukup ideal, penampilan pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi tak maksimal.

Sehingga Florentino Perez tak segan akan menjadikan Hazard sebagai tumbal agar Paris Saint-Germain mau menurunkan harga Mbappe pada bursa transfer mendatang.

Eden Hazard sendiri baru bergabung Real Madrid pada tahun 2019 silam. Kedatangannya sempat disambut suka cita pendukung Los Blancos. Sayangnya, badai cedera membuat publik Santiago Bernabeu tak banyak melihat aksi megabintangnya tersebut.