Bursa Transfer

AC Milan dan Lazio Berebut Remaja 18 Tahun Asal Skotlandia

Rabu, 3 Juni 2020 20:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sns
Dua klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dan Lazio dikabarkan berebut untuk mendapatkan remaja 18 tahun asal Skotlandia yang bernama Aaron Hickey. Copyright: © sns
Dua klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dan Lazio dikabarkan berebut untuk mendapatkan remaja 18 tahun asal Skotlandia yang bernama Aaron Hickey.

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dan Lazio dikabarkan berebut untuk mendapatkan remaja 18 tahun asal Skotlandia yang bernama Aaron Hickey.

Dilansir dari laporan Football Italia, direktur olahraga Lazio, Igli Tare terus mengawasi Aaron Hickey yang berposisi di bek kiri.

Lazio mengincar Hickey karena ingin memanfaatkan situasi kontrak bersama klubnya saat ini, yakni Hearts. Sebab, kontrak Hickey bersama Hearts hanya berlaku hingga musim panas 2021.

Namun, Lazio tidak sendirian. AC Milan yang ingin memperkuat lini belakang juga berminat untuk memboyong pemain berusia 18 tahun itu ke San Siro.

Hickey sendiri dinilai mempunyai prospek cerah, sehingga ia diminati banyak klub. Melihat catatan statistiknya di Transfermarkt, Hickey adalah bek serba bisa.

Ia bisa bermain di sisi kiri maupun kanan. Tidak hanya itu, Hickey juga dapat bermain di bek tengah, tapi posisi naturalnya adalah bek kiri.

Sejauh musim ini, Aaron Hickey memang telah disorot. Meski usianya baru 18 tahun, ia sudah menembus skuat utama Hearts dan bermain sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang satu gol serta satu assist.