Liga Indonesia

Jago di Lapangan, Bagaimana Skill Duo Arema di Dunia Virtual?

Rabu, 3 Juni 2020 22:53 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Ian Setiawan
Dendi Santoso, salah satu bintang Arema FC yang mendapatkan tantangan dari Kratingdaeng. Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Dendi Santoso, salah satu bintang Arema FC yang mendapatkan tantangan dari Kratingdaeng.

INDOSPORT.COM – Duo Arema FC, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso, punya skill sepak bola mumpuni. Namun, siapa yang lebih ahli dalam sepak bola virtual lewat video game FIFA?

Hendro Siswanto dan Dendi Santoso diketahui sebagai sosok pesepak bola senior di kancah sepak bola Indonesia. Berkat kemampuan olah bola mereka yang mumpuni, keduanya pun memiliki karier yang yang panjang dan gemilang.

Sayangnya, pandemi corona membuat kompetisi Liga 1 Indonesia harus dihentikan sementara sejak Maret lalu, dan kemungkinan baru akan dimulai lagi bulan September. Akibatnya, seperti pesepak bola lainnya, Hendro dan Dendi pun tidak bisa memamerkan kemampuan mereka di lapangan hijau.

Untuk mengisi waktu, keduanya pun mengadu skill sepak bola mereja. Namun alih-alih melakukannya secara nyata di lapangan sepak bola, Hendro dan Dendi justru mengadu skill secara virtual dengan memainkan video game FIFA melalui Mystery Box Challenge dari minuman berenergi, Kratingdaeng.

Kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang mengandung taurina, kafeina dan vitamin B komplek yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan performa serta konsentrasi saat melakukan berbagai aktivitas.

Kandungan-kandungan dalam minuman tersebut tentunya membantu Hendro dan Dendi untuk memusatkan konsentrasi menghadapi yang diberikan.

Dalam tantangan pertama, keduanya diminta untuk memamerkan kemampuan passing atau mengoper bola, dengan memberikan umpan ke arah yang sudah ditentukan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hendro saat mengikuti latihan Arema FC Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTHendro saat mengikuti latihan Arema FC

Sementara itu, di tantangan kedua mereka diminta menunjukkan keahlian melakukan dribble atau menggiring bola, melakukannya sesuai tanda panah yang muncul, serta melewati berbagai rintangan.

Keseruan memuncak di tantangan ketiga yakni kemampuan melakukan tembakan atau shooting. Hendro dan Dendi diminta melakukan tembakan ke arah gawang dari berbagai posisi yang sudah ditentukan, dengan beragam halangan yang sudah disiapkan.

Laga dua bintang senior ini pun berjalan seru sehingga akhirnya berakhir dengan skor 2-1.

Penasaran siapakah sang pemenang yang terbukti jago bermain sepak bola di lapangan hijau maupun secara virtual? Sobat INDOSPORT dapat segera men-subscribe YouTube Channel Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%