Liga Indonesia

Adu Skill 2 Gelandang Terhebat di Pulau Jawa, Siapa Jawaranya?

Senin, 25 Mei 2020 17:16 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 dari  Arema FC, Hendro Siswanto, ikut menjalani tantangan yang diberikan Kratingdaeng. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 dari Arema FC, Hendro Siswanto, ikut menjalani tantangan yang diberikan Kratingdaeng.

INDOSPORT.COM – Dua gelandang papan atas di Liga 1 2020, Hendro Siswanto (Arema FC) dan Misbakus Solikin (PSS Sleman) mengadu kehebatan skill sepak bola mereka. Siapa kiranya yang akan menjadi pemenang?

Kompetisi sepak bola terakbar di Indonesia, Liga 1 2020 memang tengah dihentikan sementara akibat pandemi corona. Akibatnya, para bintang pun tidak bisa menjalani pertandingan untuk membawa tim masing-masih meraih kemenangan sekaligur memamerkan kehebatan mereka.

Namun, situasinya berbeda bagi dua gelandang papan atas yakni Hendro Siswanto dari klub Arema FC dan Misbakus Solikin yang merupakan penggawa PSS Sleman. Kedua pemain yang sama-sama berasal dari Jawa Timur ini menerima tantangan dari minuman berenergi, Kratingdaeng.

Kratingdaeng sendiri merupakan minuman berenergi yang mengandung taurina, kafeina dan vitamin B komplek yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan performa saat melakukan aktifitas fisik seperti saat bekerja atau berolahraga.

Kandungan-kandungan penting dalam minuman tersebut tentunya membantu Hendro dan Misbakus untuk menjalani tantangan adu skill yang diberikan.

Perlu diketahui, adu skill kali ini merupakan babak final setelah sebelumnya Hendro menyingkirkan Dendi Santoso rekan setimnya di Arema, sementara Misbakus mengalahkan Benny Wahyudi yang mewakili PSIM Yogyakarta.

Dengan demikian, pemenang duel Hendro vs Misbakus nantinya berhak disebut sebagai gelandang jawara dengan skill terbaik.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Misbakus Solikin terlihat sudah ikut latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/06/19). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTMisbakus Solikin (kanan), salah satu gelandang tangguh di Pulau Jawa yang menerima tantangan Kratingdaeng.

Dalam tantangan pertama, keduanya diminta melakukan juggling bola sebanyak 3 kali, kemudian menendang bola tersebut ke arah gawang mini yang disiapkan.

Sementara itu pada tantangan kedua memiliki tingkat kesulitan berbeda berisi tiga tugas. Dengan menggunakan 5 bola, mereka harus mampu menyelesaikan 3 tugas sekaligus yakni mencetak gol ke gawang gawang kosong, menjatuhkan pin, dan mencetak gol ke gawang yang dihalangi cone.

Puncak keseruan terdapat pada tantangan ketiga karena keduanya secara bergantian memenangkan tantangan pertama dan kedua, sehingga tantangan ketiga ini akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi jawara.

Dalam tantangan terakhir ini, keduanya diberi 5 bola yang harus dimasukkan ke tong dengan cara melakukan tendangan cungkil. Lantas, siapakah yang akhirnya memenangkan adu skill seru ini dan menahbiskan diri menjadi gelandang terhebat di Pulau Jawa?

Untuk mengetahui siapa yang memenangkan tantangan, sobat INDOSPORT dapat segera men-subscribe YouTube Channel Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%