Liga Indonesia

Pamer Skill 2 Bintang dalam Derby Yogya, Siapa Pemenangnya?

Sabtu, 23 Mei 2020 18:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek senior Beny Wahyudi mulai mengikuti latihan PSIM Yogyakarta di Lapangan Kenari, Selasa (25/02/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek senior Beny Wahyudi mulai mengikuti latihan PSIM Yogyakarta di Lapangan Kenari, Selasa (25/02/20).

INDOSPORT.COM - Di tengah pandemi virus corona penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan adu kehebatan skill dua pemain PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta.

Dua pemain yang beradu skill tersebut yakni Misbakus Solikin (PSS Sleman) dan Benny Wahyudi (PSIM Yogyakarta) dalam laga bertajuk derby Jogja.

Mereka bertanding dalam challenge dari minuman energi yang memiliki khasiat untuk meningkatkan stamina dan juga konsentrasi yaitu Kratingdaeng.

Kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang mengandung taurina, kafeina dan vitamin B komplek yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan performa saat melakukan aktivitas fisik seperti saat bekerja atau berolahraga.

Sebelum beradu skill, Misbakus Solikin dan Benny Wahyudi harus membuka mystery challenge box yang berisi bola, gawang, dan alat tantangan lainnya.

Dua pemain itu harus melakukan tiga kali tantangan dengan menggunakan bola plastik dan tentu akan kesulitan karena tidak terbiasa.

Dalam tantangan pertama, kedua pemain tersebut dituntut melakukan juggling tiga kali menggunakan bola pastik kemudian memasukkannya ke gawang kecil.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Misbakus Solikin terlihat sudah ikut latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/06/19). Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTMisbakus Solikin juga turut melakukan tantangan Kratingdaeng.

Pemain PSS Sleman, Misbakus Solikin, menjadi yang pertama melakukan tantangan. Kemudian gantian Benny Wahyudi yang unjuk gigi dengan keahliannya.

Namun wajah dari Benny Wahyudi terlihat selalu gelisah dengan berharap Misbakus Solikin gagal dalam melakukan tantangan supaya dirinya bisa menang.

Untuk mengetahui siapa yang unggul dalam beradu skill, sobat INDOSPORT dapat segera berlangganan Saluran YouTube Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%