Liga Indonesia

Liga Masih Libur, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso Adu Skill Virtual

Rabu, 3 Juni 2020 21:57 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, ikut menjalani tantangan dari Kratingdaeng. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, ikut menjalani tantangan dari Kratingdaeng.

INDOSPORT.COM – Meski Liga 1 2020 masih dihentikan sementara akibat pandemi corona, duo Arema FC yakni Hendro Siswanto dan Dendi Santoso tetap bertanding di lapangan hijau.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 masih dihentikan akibat pandemi corona. Liga sepak bola tertinggi di Indonesia itu direncanakan baru akan digelar kembali bulan September.

Dengan demikian, para bintang sepak bola Indonesia pun masih harus memperpanjang masa libur mereka. Hal ini pun dialami oleh dua bintang andalan milik Arema FC, yakni sang kapten Hendro Siswanto serta rekannya Dendi Santoso.

Untuk mengisi waktu sekaligus menghibur para pecinta sepak bola, kedua pemain asal Jawa Timur ini pun menerima tantangan yang diberikan oleh Kratingdaeng, yang merupakan minuman energi dan memiliki khasiat untuk meningkatkan stamina serta konsentrasi.

Menariknya, meski tantangan kali ini tetap mengharuskan mereka untuk adu skill, kompetisi ini tidak dilakukan di lapangan hijau sungguhan, melainkan di lapangan hijau yang ada di layar televisi.

Pasalnya, dalam tantangan ini, yang diuji adalah kemampuan Hendro dan Dendi dalam memainkan video game sepak bola, yakni FIFA.

Tantangan pertama yang diberikan adalah unjuk kemampuan passing atau memberikan umpan di mana keduanya diminta memberikan umpan ke arah yang sudah ditentukan.

© instagram.com/forza_aremafc
Dendi Santoso, kapten tim Arema FC Copyright: instagram.com/forza_aremafcDendi Santoso ikut menjalani tantangan dari Kratingdaeng.

Sementara itu, tantangan kedua adalah menguji kemampuan mereka dalam melakukan dribble atau menggiring bola. Dalam tantangan ini, keduanya diminta mengarahkan karakter yang mereka mainkan untuk melakukan dribble sesuai tanda panah yang muncul.

Setelah melalui dua babak yang berjalan seru, duel virtual antara kedua bintang andalan Arema ini pun berlanjut ke tantangan ketiga.

Dalam tantangan terakhir ini, yang diuji adalah kemampuan melakukan tembakan atau shooting. Hendro dan Dendi diminta melakukan tembakan ke arah gawang dari berbagai posisi yang sudah ditentukan, dengan beragam halangan yang sudah disiapkan.

Penasaran seperti apa skill Dendi serta Hendro dalam melakukan sepak bola virtual dan siapa yang memenangkan tantangan? Sobat INDOSPORT dapat segera men-subscribe YouTube Channel Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%