Liga Indonesia

PSIS Semarang Pamer Markasnya yang Masih Terawat di Tengah Pandemi

Rabu, 3 Juni 2020 16:21 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSIS
Rumput Stadion Kebondalem, Kendal yang telah direnovasi manajemen PSIS. Copyright: © Media PSIS
Rumput Stadion Kebondalem, Kendal yang telah direnovasi manajemen PSIS.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang menunjukkan gambar Stadion Kebondalem, Kendal yang masih terawat di tengah pandemi Covid-19. Akun Instagram resmi @psisfcofficial mengunggah foto Stadion tersebut pada Selasa (02/06/20). Di dalam gambar, stadion berkapasitas 12 ribu penonton ini nampak terawat rumputnya.

Walaupun rumputnya cukup tipis, di dalam caption tim media PSIS menjelaskan bahwa rumput tipis disebabkan oleh alur perawatan yang menyesuaikan dengen prosedur Lestarindo selaku pihak pengelola rumput yang disewa manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Gambar yang diunggah akun Instagram PSIS nampaknya untuk menunjukkan kepada pendukungnya bahwa klub asal Ibukota Jawa Tengah ini masih merawat rumput stadion di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya, beberapa klub Liga 1 tengah menjadi sorotan publik karena rumput stadion yang tak terawat di tengah pandemi Covid-19.

Klub pertama yang disorot oleh pecinta sepak bola Indonesia karena lapangannya tidak terawat adalah PSM Makassar. Stadion Andi Mattalatta yang menjadi markas Juku Eja nampak terbengkalai karena rumputnya yang meninggi usai tidak digunakan selama beberapa bulan.

Selain itu, di salah satu tribun stadion PSM ini juga dimanfaatkan oleh penjaga stadion untuk menanam kangkung.

Tak hanya PSM, beberapa waktu lalu Stadion Surajaya yang menjadi markas Persela Lamongan juga disorot oleh pecinta sepak bola Indonesia karena rumputnya yang meninggi dan beberapa tribunnya ditumbuhi rumput liar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%