Liga Indonesia

3 Klub Liga 1 yang Berpeluang Rekrut Yaya Toure

Kamis, 4 Juni 2020 13:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© YouTube
Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum klub Liga 1 yang bisa memboyong Yaya Toure ke Indonesia pada bursa transfer mendatang. Copyright: © YouTube
Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum klub Liga 1 yang bisa memboyong Yaya Toure ke Indonesia pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Manchester City, Yaya Toure telah membuka peluang untuk bergabung dengan klub Liga 1. Lalu siapa sajakah yang berpeluang memboyongnya?

Yaya Toure sendiri tengah membuka peluang untuk bergabung dengan salah satu kesebelasan asal Asia Tenggara. Hal itu diungkapkan CEO Harcus Consultancy Group.

Harcus Consultancy Group merupakan konsultan sepak bola milik Skotlandia yang berbasis di Vietnam dan Singapura.

Jika dilihat dari rekam jejak kariernya, Yaya Toure memang belum pernah merasakan bermain sepak bola di Asia Tenggara.

Namun, pemain asal Pantai Gading ini rupanya pernah bermain bersama klub kasta kedua Liga China, Qingdao Huanghai.

Kontraknya bersama Qingdao Huanghai rupanya tak lama, terhitung mantan pemain Barcelona itu bermain hanya selama satu musim pada tahun lalu. Dirinya pun berhasil membawa Qingdao Huanghai menjuarai China League One.

Dengan raihan tersebut, klub Qingdao Huanghai ini sekaligus berhasil promosi ke China Super League musim ini. Tentu hal ini merupakan sejarah baru bagi klub karena telah bermain di kasta tertinggi Liga China.

Kali ini, melalui CEO Harcus Consultancy, Richard Harcus bisa melakukan kerja sama dengan Yaya Toure untuk bermain di salah satu kesebelasan Asia Tenggara musim depan.

“Kami senang bekerja sama dengan Yaya Toure untuk kawasan Asia Tenggara dan membantu mitra lainnya, di mana kami akan memastikan memberi layanan terbaik kami.”

“Sudah tidak menjadi rahasia jika Toure merupakan legenda mutlak dalam sejarah sepak bola dunia. Ia pasti memiliki banyak penggemar,” kata Richard Harcus dalam rilisnya.

Selain itu Richard Harcus juga memiliki niat mulia untuk melakukan pengembangan dan melayani basis penggemarnya di Asia Tenggara.

Situasi ini membuat klub Liga 1 juga berpeluang untuk mendapatkan jasa Toure. Namun mereka harus berani mengeluarkan dana besar untuk sang gelandang.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum klub Liga 1 yang bisa memboyong Yaya Toure ke Indonesia pada bursa transfer mendatang. Siapa sajakah mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%