Bursa Transfer

Real Madrid Mulai Incar Peluang Datangkan Raheem Sterling

Kamis, 4 Juni 2020 03:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Real Madrid incar peluang untuk mendaratkan striker Manchester City, Raheem Sterling. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Real Madrid incar peluang untuk mendaratkan striker Manchester City, Raheem Sterling.

INDOSPORT.COM - Klub elite LaLiga Spanyol, Real Madrid, membuka peluang besar bisa mendatangkan bintang Manchester City, Raheem Sterling, ke Santiago Bernabeu.

Raheem Sterling dipastikan akan meninggalkan Manchester City bila banding yang akan diajukan The Citizen pada 8 Juni mendatang ditolak arbitrase olahraga internasional, CAS.

Diketahui, Manchester City dijatuhi hukuman larangan bermain di Liga Champions selama dua musim akibat pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Banyak pemain bintang Manchester City yang mengancam akan meninggalkan klub salah satunya Raheem Sterling. Salah satu klub rival yaitu Manchester United pun mengambil ancang-ancang untuk mendapatkan Raheem Sterling.

Namun football-espana menyatakan kalau Raheem Sterling ternyata hanya mau bergabung dengan Real Madrid bila harus meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini.

Apalagi Sterling pernah menuturkan kalau Real Madrid merupakan klub impiannya ketika masih berada di akademi.

Tentu keinginan penyerang Timnas Inggris itu menjadi peluang besar bagi Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang memiliki keahlian dalam kecepatan tersebut.

"Pemain Timnas Inggris, Sterling telah dikaitkan dengan pergantian kota sensasional ke Manchester United dalam beberapa hari terakhir."

"Namun, laporan dari Independent mengklaim Los Blancos adalah tujuan yang lebih mungkin, jika ia memilih untuk meninggalkan Stadion Etihad," tulis football-espana.