Liga Indonesia

Ada Matahari, Marc Klok Ungkap Alasan Senang Menetap di Indonesia

Jumat, 5 Juni 2020 05:20 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shintya Anya Maharani
Bintang Persija Jakarta, Marc Klok, mengungkap kebahagiaannya bisa tinggal di Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani
Bintang Persija Jakarta, Marc Klok, mengungkap kebahagiaannya bisa tinggal di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bintang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok, tengah berada di Bali di kediamannya bersama sang istri sambil menunggu kompetisi Liga 1 bergulir kembali. 

Klok yang tengah mengurus proses naturalisanya menjadi warga negara Indonesia rupanya sudah miliki hunian mewah di Bali sejak dua tahun lalu saat ia membela PSM Makassar.

“Setelah satu tahun di PSM, saya pikir waktunya tepat untuk beli rumah di Bali dan istri saya juga suka tinggal di sana,” kata Marc Klok saat ditanya Hamka Hamzah di YouTube channel-nya.

Klok juga menambahkan jika ia sangat menyukai orang-orang di Indonesia karena sangat ramah dan menyambut sangat baik saat ia datang.

“Saya suka orang di sini, saya cinta atmosfer (sepak bola) di sini. Semua orang di sini menyambut dengan baik ketika baru pertama saya datang. Nomor dua di sini setiap hari ada matahari, dan banyak area yang bagus seperti pantai,” tambah Klok.

Pemain kelahiran Amsterdam, 20 April 1993 ini memang tengah mengurus proses naturalisasi yang menurutnya sudah hampir selesai namun harus tertahan karena pandemi virus corona.

Sekadar informasi, kini Klok tengah membela klub asal ibu kota, Persija Jakarta, setelah sebelumnya membela PSM Makassar hampir tiga musim dari 2017-2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%