Liga Italia

Ada Pemain Baru, Ini Starting Milan Kontra Juventus di Coppa Italia

Jumat, 5 Juni 2020 18:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/acmilan
Ramalan starting XI raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk menghadapi Juventus dalam laga 'big match' semifinal Coppa Italia 2019-2020. Copyright: © twitter.com/acmilan
Ramalan starting XI raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk menghadapi Juventus dalam laga 'big match' semifinal Coppa Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Berikut ramalan starting XI raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk menghadapi Juventus dalam laga 'big match' semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Perhelatan Coppa Italia bakal segera dilanjutkan setelah penundaan akibat pandemi virus corona. Kompetisi tersebut sudah sampai semifinal dan AC Milan, Juventus, Inter Milan, serta Napoli siap tanding.

Milan atau Rossoneri sendiri memikul tugas berat untuk leg ke-2 yang akan berlangsung pada 12 Juni 2020 mendatang. Pasalnya, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Juventus di leg pertama di San Siro. Sementara di leg ke-2, mereka bakal berlaga di Allianz Stadium.

Ditambah lagi, Rossoneri harus tanpa tiga pilar utama mereka, yaitu Theo Hernandez, Samuel Castillejo, dan Zlatan Ibrahimovic karena alasan yang beragam. Sehingga, pelatih mereka, Stefano Pioli, harus memutar otak agar timnya tetap bisa tampil garang di kandang lawan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Pioli kabarnya memiliki dua opsi untuk formasi, yaitu 4-3-1-2 dan 4-3-2-1. Dilihat dari dua skema itu, sang pelatih hanya belum bisa memutuskan mana 'wajah' yang sempurna untuk lini depan skuat asuhannya.

1. 4-3-1-2

Pioli bisa menggunakan formasi khas Carlo Ancelotti ini dengan susunan Gianluigi Donnarumma, Andrea Conti, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Giacomo Bonaventura, Hakan Calhanoglu, Rafael Leao, dan Ante Rebic.

Dengan absennya Ibrahimovic, maka Ante Rebic bakal dipasangkan dengan Rafael Leao. Sementara itu, Calhanoglu berperan sebagai trequartista atau playmaker.

Namun, khusus untuk Andrea Conti, Pioli tampaknya belum memutuskan apakah ia akan menurunkan sang pemain atau mencoba memasukkan pemain baru pinjaman dari Anderlecht yang bernama Alexis Saelemaekers.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%