Liga Italia

Bidik Bintang AC Milan, Manchester United Gunakan Trik Sensasional Ini

Jumat, 5 Juni 2020 09:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Manchester United dikabarkan menggunakan trik sensasional nan menggiurkan ini untuk memperjuangkan gelandang AC Milan yang bernama Ismael Bennacer. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Manchester United dikabarkan menggunakan trik sensasional nan menggiurkan ini untuk memperjuangkan gelandang AC Milan yang bernama Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM - Klub elite Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan menggunakan trik sensasional nan menggiurkan ini untuk memperjuangkan gelandang AC Milan yang bernama Ismael Bennacer.

Ismael Bennacer ternyata menjadi nama yang cukup santer diperbincangkan di kancah bursa transfer. Hal ini terjadi setelah Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis mengincarnya beberapa waktu lalu.

Ternyata, Manchester City hadir dalam perebutan tersebut. Mereka bahkan dikabarkan siap menebus klausul pelepasan sang pemain senilai 50 juta euro (sekitar Rp804 miliar) .

The Citizen memang dikabarkan siap menebus klausul tersebut, tapi melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Manchester United ternyata masih berani ikut bersaing demi Ismael Bennacer.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Manchester United menggunakan iming-iming sensasional, yaitu Liga Champions. Sekarang ini, mereka memang lebih berpeluang untuk berlaga di Liga Champions musim depan ketimbang AC Milan.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Apalagi, Manchester City dan Paris Saint-Germain juga bersaing ketat memperebutkan sang gelandang untuk bursa transfer musim panas 2020.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia musim ini sudah keluar. AC Milan sendiri akan mulai berlaga pada 23 Juni mendatang kontra Lecce.

Di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi teratas dengan perolehan 63 poin. Sementara itu, AC Milan sendiri tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%