Liga Italia

Demi Lari Lebih Kencang, Cristiano Ronaldo Pakai Senjata Baru

Jumat, 5 Juni 2020 16:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dipastikan memiliki senjata baru lakoni Serie A Liga Italia. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dipastikan memiliki senjata baru lakoni Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Jelang berlangsungnya lagi Serie A Liga Italia, Cristiano Ronaldo dipastikan akan kian berbahaya dengan Juventus. Pasalnya, sang megabintang sudah memiliki senjata baru.

Ya, bintang Timnas Portugal ini akan menjadi penyerang yang siap menghancurkan berbagai pertahanan tim rival liga domestik dengan kecepatannya yang kian kencang. Hebatnya kemampuan ini didapatkan lewat alat bantu pada sepatu barunya.

Melansir laman berita Daily Mail, Ronaldo akan mengenakan sepatu modifikasi pada bagian stud atau pul yang serupa dengan sepatu atlet rugby. Pemain berjulukan CR7 ini diyakini bakal menggunakan pul berbahan karet berbeda dari bahan metal secara umum.

Berkat sedikit perubahan pada sepatunya nanti, Ronaldo dipastikan bakal memiliki peningkatan dalam segi fleksibilitas dan kecepatan. Striker Juventus itu bukanlah satu-satunya, ada bintang Montpellier, Andy Delort, yang sudah mengenakan sepatu modifikasi khusus ini.

Benar saja, ketika Delort lakoni pertandingan bersama klub, penyerang asal Prancis ini bisa berlari dengan kecepatan 36,8 km/jam. Bayangkan Ronaldo yang terkenal dengan kekuatan serta kelincahan akan dengan mudah masuk ke jantung klub rival Serie A Liga Italia dan sukses mencetak gol.

Sembari menunggu masa penangguhan imbas virus Corona, Ronaldo bahkan masih sering berlatih dan sukses membuktikan hasil impresif kala lakoni latihan perdana beberapa waktu lalu. Seperti diketahui sesuai jadwal Serie A Liga Italia, Bianconeri akan menjamu Bologna pada 23 Juni depan, sehingga perlu adanya persiapan.

Demi menyambut duel lawan Bologna setelah sekian lama ditangguhkan, Ronaldo mampu tunjukkan dedikasi tinggi dengan datang empat jam lebih awal dari rekan setim lain hanya untuk menambah jadwal latihannya lebih lama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Dengan stamina tinggi beserta senjata baru pada modifikasi sepatunya, bisa dipastikan Ronaldo akan kian menggila. Raihan Scudetto pun akan menjadi kian mudah mengingat Juventus masih puncaki klasemen Serie A Liga Italia dengan torehan 63 poin selisih tipis dengan Lazio.