Bursa Transfer

PSG Masih Ngotot Datangkan Trio AC Milan

Jumat, 5 Juni 2020 19:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@acmilan
PSG dilaporkan tertarik mengincar trio bintang utama AC Milan pada bursa transfer lanjutan. Copyright: © Twitter/@acmilan
PSG dilaporkan tertarik mengincar trio bintang utama AC Milan pada bursa transfer lanjutan.

INDOSPORT.COM - AC Milan kini harus gigit jari, jelang bursa transfer musim panas nanti mereka berpotensi kehilangan trio pemain karena tengah menjadi incaran utama Paris Saint-Germain.

Demi meningkatkan potensi klub secara keseluruhan, Les Parisiens dilaporkan tengah mencari satu kiper dan dua gelandang untuk melakoni musim depan. Tak heran mereka kini membidik tiga pemain muda AC Milan.

Melansir laman berita Sempre Milan, tiga pemain utama yang tengah diincar oleh PSG di antaranya ialah Gianluigi Donnarumma, Lucas Paqueta, dan Ismael Bennacer. Tiga bintang ini memang digadang bakal pergi dari San Siro akhir musim nanti.

Pada posisi kiper, sejatinya Donnarumma memang sudah menjadi pemain buruan lama PSG sejak akhir musim lalu. Kini klub kasta atas Prancis mendapat kesempatan emas setelah AC Milan belum memperpanjang kontrak dan akan menjual penjaga gawangnya yang ditaksir 50 juta euro (Rp794 miliar).

Bennacer terkesan menjadi pemain potensial anyar dari AC Milan setelah menolak tawaran PSG senilai 30 juta euro (Rp476 miliar). Memiliki klausal pelepasan kontrak senilai 50 juta euro (Rp794 miliar), harga ini nampak tidak terlalu sulit untuk dipenuhi oleh skuat asuhan Thomas Tuchel.

Diantara Donnarumma dan Bennacer, AC Milan terlihat lebih rela untuk menjual Paqueta saja setelah tak memiliki performa impresif sepanjang musim ini. Direktur Olahraga PSG, Leonardo menyatakan diri tertarik meminang jasanya yang seharga 25-30 juta euro (Rp397-476 miliar).

Jika ditotal PSG hanya perlu menyiapkan mahar hingga 130 juta euro (Rp2 triliun) untuk diserahkan ke AC Milan pada bursa transfer nanti. Hal ini pun nampak bukan masalah besar, mengingat tim yang bermarkas di Stadion Parc des Princes ini punya kebiasaan menggelontorkan banyak dana demi pemain anyar.

Dimiliki oleh Nasser Al-Khelaifi, PSG berani untuk menebus Neymar yang berharga 222 juta euro (Rp3,6 triliun). Tak heran hanya untuk dapatkan Donnarumma, Bennacer, dan Paqueta dari AC Milan tergolong suatu hal yang mudah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%