Sandy Walsh Kenang Momen di SUGBK, Sepatu Mahalnya Jadi Sorotan

Jumat, 5 Juni 2020 18:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Peter De Voecht/Photonews via Getty Images
Pemain asal Belanda keturunan Indonesia Sandy Walsh. Copyright: © Peter De Voecht/Photonews via Getty Images
Pemain asal Belanda keturunan Indonesia Sandy Walsh.

INDOSPORT.COM - Pemain keturinan Indonesia, Sandy Walsh mengenang momen ketika dirinya berkunjung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Gaya keren yang ditampilkannya waktu itu menyedot perhatian netizen.

Momen Sandy Walsh ke SUGBK terjadi pada 2019 silam. Saat itu ia mengunjungki kantor PSSI untuk membicarakan soal naturalisasi.

Setelah berkunjung ke kantor PSSI, Sandy mendatangi SUGBK yang selama ini dikenal sebagai salah satu stadion kebanggaan Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandy Walsh (@sandywalsh) on

Pemain yang kini membela Zulte Waregem itu mengaku terpukau dengan kemegahan stadion tersebut. Saat berkunjung ke SUGBK, Sandy Walsh menggunakan kemeja batik yang dipadukan dengan celana warna krem. Untuk melengkapi gayanya, Sandy juga menggunakan sneakers warna putih.

"One year ago. Amazing experience, love Indonesia! Satu tahun yang lalu. Pengalaman yang menakjubkan, cinta Indonesia! Terima kasih, tulis pemain berusia 25 tahun tersebut.

Setelah melihat postingan itu, mantan rekan setim Sandy Walsh di KRC Genk bernama Sebastien Dewaest ikut berkomentar. Sebastien Dewaest justru salah fokus dengan sepatu mahal yang dilakai oleh Sandy.

"Selalu Balenciaga," tulis Dewaest dalam bahasa Prancis dengan membubuhkan emoji tertawa. "Sepatu yang bagus, benarkan," timpal netizen dengan akun @wildan.alfarsyi.

Balenciaga memang merupakan brand ternama yang selalu menjual produknya dengan harga selangit. Sepatu keren itu tentunya akan membuat Sandy tampil lebih percaya diri di luar lapangan.

Terlepas dari gaya keren Sandy Walsh, proses naturalisasi pemain Zulte Waregem itu hingga kini belum juga usai.