Bursa Transfer

Angel Di Maria Bersyukur Tidak Jadi Pindah ke Barcelona

Sabtu, 6 Juni 2020 16:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Angel Di Maria terlihat sumringah usai mencetak gol untuk PSG di Liga Prancis, Sabtu (19/10/19) dini hari WIB. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Angel Di Maria terlihat sumringah usai mencetak gol untuk PSG di Liga Prancis, Sabtu (19/10/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria mengaku senang ketika dirinya tidak jadi hengkang ke klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Karier Angel Di Maria dalam sepak bola Eropa sangat menarik karena ia telah memperkuat berbagai klub-klub top. Awalnya pemain sepak bola asal Argentina itu bermain untuk Benfica.

Tampil impresif, Di Maria akhirnya dibeli Real Madrid. Setelah empat tahun berseragam Los Blancos, ia merumput di Liga Inggris bersama Manchester United.

Bersama Setan Merah, Di Maria tak begitu apik hingga ia dilego ke klub kaya PSG. Di PSG, pemain sepak bola berusia 32 tahun tersebut kembali dalam performa terbaiknya.

Tapi ternyata, ada cerita menarik ketika Di Maria saat berseragam PSG. Di Maria mengaku bahwa ia sempat akan dikorbankan oleh PSG yang berniat mendatangkan Neymar dari Barcelona.

"Saya senang di Paris, tapi orang-orang di klub pada saat itu mengatakan kepada saya beberapa hal yang akhirnya menjadi kebohongan. Barcelona coba mendatangkanku dan kedua klub sudah membahasnya," ucap Di Maria dikutip dari Football Espana.

"Namun, PSG tidak ingin menjual saya. Kebohongan ini sangat menganggu saya, tapi pada akhirnya saya tidak pergi. Itu adalah hal yang baik karena saya sangat bahagia di Paris," imbuhnya.

Tentu saja jika Di Maria saat itu pindah ke Barcelona, maka persaingan dengan Real Madrid semakin memanas. Sebab, Di Maria pernah bermain empat tahun untuk skuat Los Blancos.

Terlepas dari itu, jadwal LaLiga Spanyol yang akan melanjutkan kompetisi sudah keluar. Barcelona bakal bertandingan melawan Mollorca pada Minggu (14/06/20) dini hari WIB.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan raihan 58 poin. Blaugrana belum di posisi aman karena Real Madrid tepat ada dibawah mereka dengan selisih dua poin saja.