In-depth

AS Roma dan Nuansa Liga Inggris yang Makin Kental

Sabtu, 6 Juni 2020 12:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Dongeng peserta Serie A Italia AS Roma dan nuansa para pemain dari Liga Inggris yang makin kental di tubuh klub tersebut. Copyright: © INDOSPORT
Dongeng peserta Serie A Italia AS Roma dan nuansa para pemain dari Liga Inggris yang makin kental di tubuh klub tersebut.

INDOSPORT.COM - Dongeng peserta Serie A Italia AS Roma dan nuansa para pemain dari Liga Inggris yang makin kental di tubuh klub tersebut.

Kabar teranyar memperlihatkan kalau AS Roma tengah mengejar salah satu winger klub Liga Inggris Chelsea, yakni Pedro Rodriguez.

Berdasarkan laporan media massa asing Sports Illustrated, Pedro dikabarkan setuju untuk bergabung ke AS Roma dengan durasi dua tahun.

Selain itu dalam kontrak Roma yang ditawarkan ke Pedro juga diduga ada penambahan opsi perpanjangan masa bakti selama setahun ke depan.

Hal ini pun dianggap menjawab teka-teki masa depan Pedro di Chelsea. Sebab pemain asal Spanyol 32 tahun ini kontraknya bakal habis 30 Juni 2020.

Dengan kehadiran Pedro nanti, persaingan antar pemain AS Roma guna menjadi yang utama di sektor winger semakin ketat pada musim depan.

Apalagi AS Roma dengan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meruntuhkan dominasi Juventus di Liga Italia dalam beberapa tahun terakhir.

Selain kancah domestik, AS Roma juga ingin bisa berjaya di level internasional guna menaikan pamor dan gengsi klub pada dunia di masa mendatang.

Sehingga diharapkan kehadiran Pedro nanti ke AS Roma bisa berdampak positif. Terlebih Pedro kenyang akan gelar juara bersama Barcelona dan Chelsea.

Kendati begitu pada kenyataannya AS Roma kini mulai terasa sekali akan nuansa para pemain Liga Inggris di skuat saat ini. Bahkan bisa bertambah pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%