Liga Italia

Penerus Totti Dilirik Liverpool, AS Roma Minta Tukar Pemain

Jumat, 5 Juni 2020 18:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@ASRomaEN
Klub tenar Serie A Italia, AS Roma, kabarnya bisa saja mengajukan proposal barter pemain kepada Liverpool yang tengah mengincar 'penerus Francesco Totti', Nicolo Zaniolo. Copyright: © Twitter/@ASRomaEN
Klub tenar Serie A Italia, AS Roma, kabarnya bisa saja mengajukan proposal barter pemain kepada Liverpool yang tengah mengincar 'penerus Francesco Totti', Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - Klub tenar Serie A Italia, AS Roma, kabarnya bisa saja mengajukan proposal barter pemain kepada Liverpool yang tengah mengincar pemainnya, Nicolo Zaniolo.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, raksasa Liga Inggris yang bernama Liverpool sedang melirik gelandang muda AS Roma yang bernama Nicolo Zaniolo. Zaniolo sendiri memang sudah jadi rebutan klub Inggris sejak musim lalu.

Sebenarnya, Roma atau Giallorossi ingin menjadikan sang pemain sebagai penerus Francesco Totti, legenda mereka. Namun di sisi lain, Zaniolo diyakini hanya punya kans kecil untuk jadi andalan timnas Italia jika terus bersama Roma.

Oleh karena itu, mereka bisa melemparnya ke Liverpool yang tengah dikabarkan meminatinya. Namun agar lebih adil, situs The Boot Room memberikan saran untuk melakukan barter pemain, yaitu dengan merekrut Dejan Lovren.

Dejan Lovren sendiri memang sudah jadi idaman Giallorossi sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Meski transaksi itu gagal terlaksana, tapi ada kabar bahwa The Reds kali ini sudah menimbang kemungkinan untuk membuang sang pemain.

Saat ini, Roma masih punya Chris Smalling. Namun, mereka diisukan keberatan untuk menggelontor dana sesuai permintaan Manchester United untuk mempermanenkannya. Sehingga, Kedatangan Lovren bisa menjadi pengganti dari Smalling.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya rumor ini. Liverpool sendiri juga belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan Zaniolo ke Anfield.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia musim ini sudah keluar. AC Milan bakal menghadapi Lecce pada 23 Juni 2020, sedangkan AS Roma akan menghadapi Sampdoria pada 25 Juni.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, AC Milan sendiri tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%