Bursa Transfer

Cara Cerdik Real Madrid Pikat Hati Leverkusen Demi Rekrut Havertz

Sabtu, 6 Juni 2020 20:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Real Madrid punya pendekatan cerdik untuk mendapatkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Real Madrid punya pendekatan cerdik untuk mendapatkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid punya pendekatan cerdik untuk mendapatkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Masih berusia 20 tahun, Kai Havertz sudah menjadi tumpuan di lini serang Bayer Leverkusen. Bahkan, sejak Bundesliga Jerman dilanjutkan kembali, Havertz mampu menarik perhatian dengan mencetak lima gol dari empat pertandingan.

Alhasil, banyak klub yang mengincarnya, termasuk Real Madrid. Dari laporan Bild, Los Blancos sudah menyiapkan uang sekitar 80 juta euro (Rp1,2 triliun) untuk ditawarkan ke Bayer Leverkusen demi memboyong pemain asal Jerman tersebut ke Santiago Bernabeu.

Tak hanya itu, Real Madrid pun punya cara cerdik untuk memikat Bayer Leverkusen agar mau melepaskan Havertz. Kabarnya Real Madrid akan membeli Havertz dan membiarkan ia bertahan dengan Bayer Leverkusen hingga 2021 mendatang.

Real Madrid percaya cara tersebut akan menbuat Bayer Leverkusen menyetujui tawaran mereka. Pasalnya, Bayer Leverkusen bisa memperoleh uang dari penjualan Havertz untuk membangun tim kembali.

Ditambah, Bayer Leverkusen juga masih punya keuntungan dengan bertahannya Havertz. Sehingga, jika Bayer Leverkusen lolos ke Liga Champions musim depan, mereka tak bingung untuk mencari pengganti yang sepadan untuk Havertz.

Saat ini sendiri persaingan di Bundesliga Jerman masih ketat. Bayern Munchen, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Borussia Monchengladbach, serta Bayer Leverkusen masih bisa saling sikut untuk lolos ke babak Liga Champions.

Sementara itu, bagi Kai Havertz musim ini adalah tahun yang sensasional baginya. Sejauh musim ini, Havertz sudah mencetak 15 gol dan delapan assists dalam 38 pertandingan bersama Bayer Leverkusen di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%