Liga Italia

Diburu Man City, AC Milan: Ismael Bennacer Tidak Dijual!

Sabtu, 6 Juni 2020 23:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dilaporkan tidak akan menjual bintang muda mereka, Ismael Bennacer, dengan banderol berapa pun dan ke klub mana pun di bursa transfer mendatang. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dilaporkan tidak akan menjual bintang muda mereka, Ismael Bennacer, dengan banderol berapa pun dan ke klub mana pun di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan tidak akan menjual bintang muda mereka, Ismael Bennacer, dengan banderol berapa pun dan ke klub mana pun di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini menutup kemungkinan kepindahan Bennacer ke PSG atau Manchester City yang dilaporkan sangat berminat untuk memboyong bintang asal Aljazair tersebut.

Dilansir dari La Gazzeta dello Sport, calon pelatih anyar Rossoneri, Ralf Rangnick, menganggap Bennacer sebagai sosok yang tak tergantikan dan bakal menjadi salah satu kunci AC Milan di masa depan.

Rangnick kabarnya bakal membangun AC Milan dan menjadikan Bennacer sebagai salah satu pilar penting mereka untuk kembali meraih kejayaan di musim depan.

Didatangkan dari Empoli pada bursa transfer musim panas kemarin, Bennacer ditebus oleh AC Milan dengan banderol sebesar 16 juta euro (253,1 miliar rupiah) dan telah melakoni 20 laga bersama salah satu raksasa Serie A Italia tersebut sepanjang musim 2019/20 ini.

Sebelumnya, Pep Guardiola dikabarkan telah melakukan kontak secara personal dengan Bennacer beberapa waktu lalu. Kabar tersebut membuat dirinya santer diberitakan bakal segera hengkang dan merapat ke Man City sesegera mungkin.

Pasalnya, Guardiola diketahui sedang mencari sosok gelandang bertahan yang mampu menerjemahkan keinginannya di atas lapangan. Dan sosok tersebut diyakini berada dalam diri Bennacer.

Fernandinho yang telah memasuki pengujung karier dan Rodri yang perlu pemain lain agar dirinya bisa terus meningkatkan diri membuat Guardiola dilaporkan sangat ngebet mendatangkan Bennacer ke Etihad.

Saat ini bersama AC Milan, Bennacer diketahui sedang bersiap-siap untuk kembali melakoni laga Serie A Italia setelah sempat tertunda beberapa pekan. AC Milan dijadwalkan akan bertemu Lecce pada tanggal 23 Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%