Liga Italia

'Diminta' Ralf Rangnick, AC Milan Bidik 2 Pemain Tak Terduga PSG

Jumat, 5 Juni 2020 18:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik dua pemain Paris Saint-Germain untuk memenuhi tuntutan perekrutan pemain muda Ralf Rangnick. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik dua pemain Paris Saint-Germain untuk memenuhi tuntutan perekrutan pemain muda Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik dua pemain Paris Saint-Germain (PSG) untuk memenuhi tuntutan perekrutan pemain muda Ivan Gazidis dan Ralf Rangnick.

AC Milan memang sedang memburu pemain muda di bursa transfer musim panas 2020. Karena, mereka menjalankan tuntutan dari CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, yang sangat percaya bahwa pemain muda mampu memberi kontribusi positif bagi mereka.

Ditambah lagi, calon pengganti Stefano Pioli, Ralf Rangnick, juga punya visi serupa. Bahkan, ia sudah menyodorkan nama-nama incaran yang harus mereka perjuangkan di bursa transfer. Rangnick juga mengidolakan salah satu pemain Paris Saint-Germain yang bernama Tanguy Kouassi.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, hal ini membuat Rossoneri membidik dua pemain PSG lainnya. Mereka bernama Thimothee Pembele yang berperan sebagai bek dan Arnaud Kalimuendo yang berperan sebagai striker.

Thimothee Pembele sendiri adalah sosok berusia 17 tahun yang berasal dari Prancis. Ia memiliki posisi natural sebagai bek tengah, tapi juga bisa dipasang di sayap kiri maupun kanan. Tentu, fleksibilitasnya itu menjadi nilai plus yang membuat Milan tertarik kepadanya.

Sementara itu, Arnaud Kalimuendo adalah striker berusia 18 tahun yang juga dari Prancis. Ia berperan sebagai striker tengah dan tidak bisa ditempatkan di posisi lain berdasarkan situs Transfermarkt. Bersama PSG U-19, ia sukses mencetak sembilan gol dan satu assist dari 10 penampilan.

Itulah dua sasaran baru AC Milan selain Tanguy Kouassi dari PSG yang kabarnya bakal diperjuangkan di bursa transfer musim panas 2020. Meski demikian, pihak klub sendiri belum melakukan langkah apapun untuk memperjuangkan mereka.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia musim ini sudah keluar. AC Milan bakal menghadapi Lecce pada 23 Juni 2020. Setelah itu, mereka akan menghadapi AS Roma dan SPAL.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, AC Milan sendiri tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%