Liga Spanyol

Inter Milan Gigit Jari, Lionel Messi Segera Perpanjang Kontrak

Sabtu, 6 Juni 2020 23:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Reyes/AFP via Getty Images
Inter Milan dikabarkan harus gigit jari, pasalnya target transfer impian mereka, Lionel Messi dilaporkan siap meneken perpanjangan kontrak bersama Barcelona. Copyright: © Claudio Reyes/AFP via Getty Images
Inter Milan dikabarkan harus gigit jari, pasalnya target transfer impian mereka, Lionel Messi dilaporkan siap meneken perpanjangan kontrak bersama Barcelona.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan harus gigit jari, pasalnya target transfer impian mereka, Lionel Messi, dilaporkan siap meneken perpanjangan kontrak bersama Barcelona.

Negosiasi perpanjangan kontrak Messi dengan Barcelona kabarnya akan berlangsung selambat-lambatnya bulan ini dan diperkirakan bakal selesai selambat-lambatnya pertengahan tahun 2020 mendatang.

Dilansir dari Marca, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah mencoba melakukan penawaran untuk memperpanjang masa bakti megabintang mereka yang akan habis kontraknya pada tahun 2021 mendatang sejak awal musim 2019/20 ini.

Namun, hambatan muncul dan membuat negosiasi yang terjadi antara Barcelona dan Messi urung terlaksana hingga saat ini.

Awal minggu depan diperkirakan menjadi permulaan negosiasi yang bakal terjadi antara kedua belah pihak. Negosiasi yang nantinya bakal terjadi itu adalah negosiasi awal, sedangkan inti dari negosiasi tersebut kabarnya bakal dilangsungkan pada musim 2020/21 mendatang.

Negosiasi perpanjang kontrak tersebut dilaporkan bakal dimpimpin langsung oleh Bartomeu dan didampingi oleh CEO Barcelona, Oscar Grau. Sedangkan Messi bakal diwakili oleh ayahnya, Jorge.

Messi kabarnya tetap menginginkan opsi pembatalan kontrak yang bisa dirinya ambil tiap akhir musim, seperti yang tertuang dalam kontrak sebelumnya.

Meskipun bakal menginjak usia 33 tahun pada bukan Juni ini, namun dirinya masih mampu tampil ciamik dan diperkirakan bakal tetap bisa menjaga performanya hingga dirinya berusia 38 atau 39 tahun.

Kabar perpanjangan kontrak ini tentunya menjadi pukulan berat bagi Inter Milan yang diketahui berminat memboyongnya saat nanti dirinya habis kontrak dengan Barcelona.

Keinginan Inter untuk kembali mempertemukan Messi dan rival abadinya, Cristiano Ronaldo di Serie A Italia kemungkinan besar harus kandas akibat ikon sepakbola Argentina tersebut bakal memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dan membuka kemungkinan untuk gantung sepatu di sana.

Saat ini Messi masih memimpin daftar perburuan top skor LaLiga Spanyol dengan 19 gol yang dicetaknya. Bersamanya, Barcelona sementara ini aman di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 58 poin. Terpaut 2 poin dari Real Madrid yang menempel ketat di posisi kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%