Liga Spanyol

Latihan Real Madrid: Marcelo Berkali-kali Lakukan Tendangan Salto

Sabtu, 6 Juni 2020 13:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Marcelo, terlihat begitu antusias saat menjalani sesi latihan jelang kembalinya LaLiga Spanyol. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Marcelo, terlihat begitu antusias saat menjalani sesi latihan jelang kembalinya LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kembali LaLiga Spanyol, para tim peserta sudah kembali berlatih untuk persiapan pertandingan, termasuk Real Madrid. Berikut momen saat El Real menjalani sesi latihan, Marcelo sangat antusias dengan melakukan tendangan salto berkali-kali.

Kompetisi LaLiga Spanyol akan kembali digelar setelah sebelumnya tertunda hampir tiga bulan karena pandemi virus corona. Jadwal LaLiga Spanyol sendiri akan dimulai pada 12 Juni mendatang.

Oleh sebab itu, para tim peserta sibuk berlatih untuk mempersiapkan fisik, mental, atau strategi menghadapi kompetisi yang bakal dilanjutkan usai lama berhenti bertanding, tak terkecuali Real Madrid.

Para pemain Los Blancos terlihat sudah kembali ke tempat pelatihan untuk mempersiapkan kebugaran mereka. Selain itu, mereka juga bersenang-senang dalam sesi latihan yang ada.

Terlihat salah satu porsi latihan di skuat Real Madrid, yaitu bermain menggunakan bola di ukuran lapangan yang lebih kecil. Cara memainkannya, para skuat El Real harus menggunakan kaki, dada, serta kepala, layaknya bermain sepak bola.

Nah, dalam sesi latihan tersebut, Marcelo unjuk gigi dengan keterampilan kakinya. Terlihat pemain sepak bola asal Brasil tersebut melakukan tendangan salto berulang-ulang kali. Tendangan salto yang dilakukan Marcelo tersebut dilakukan seakan ia mengarahkan smash ke lawannya.

Selain itu, para pemain Real Madrid juga melakukan latihan lainnya, tapi dengan porsi yang ringan. Sergio Ramos dkk terlihat berlatih passing serta kontrol bola dengan kucing-kucingan.

Sementara itu, jelang berlanjutnya LaLiga Spanyol, Real Madrid tentu memiliki target untuk menggeser rival abadinya, yaitu Barcelona dari puncak klasemen.

Real Madrid kini untuk sementara ada di posisi kedua klasemen LaLiga Spanyol dengan raihan 56 poin dari 27 laga, hanya terpaut dua poin saja dari Barcelona.

Jadwal pertandingan perdana Real Madrid di LaLiga Spanyol setelah ditunda akibat pandemi virus corona akan digelar pada Senin (15/06/20) dini hari WIB melawan Eibar di Santiago Bernabeu.