Liga Indonesia

Meski Sudah Berseragam Persija, Klok Masih Cinta Suporter PSM

Sabtu, 6 Juni 2020 13:41 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdul Aziz/INDOSPORT
Meski sudah berseragam klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Anthony Klok rupanya masih belum bisa move on dari suporter PSM Makassar, mantan klubnya. Copyright: © Abdul Aziz/INDOSPORT
Meski sudah berseragam klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Anthony Klok rupanya masih belum bisa move on dari suporter PSM Makassar, mantan klubnya.

INDOSPORT.COM - Meski sudah berseragam klub Liga 1 Persija Jakarta, Marc Anthony Klok rupanya masih belum bisa move on dari suporter PSM Makassar, mantan klubnya.

Salah satu alasannya karena pemain asal Belanda ini mengaku tak mungkin melupakan pengalaman yang sudah tiga tahun membela PSM sejak 2017.

Klok pertama kali didatangkan melalui pelatih PSM kala itu, Robert Rene Albert. Klok menyebut dukungan dari suporter PSM masih sangat diingat karena menjadi penyemangatnya saat berlaga di lapangan hijau.

“Saya senang karena saya datang di Indonesia banyak yang ramah disini. Saya coba main bagus ditiap pertandingan dan suporter cinta, saya senang sekali,” kata Klok saat ditanya Hamkah Hamzah di channel Hamka Story 23.

“Maka dari itu karena suporter cinta saya, mereka kasih feeling yang enak dilapangan saya bisa lebih enak main. Untuk karier itu juga bagus, dan saya cinta suporter PSM,” tambah Klok.

Tiga tahun bersama PSM, penyerang kelahiran 20 April 1993 ini sudah meraih satu gelar juara Piala Indonesia tahun 2019 lalu dan mengalahkan Persija Jakarta.

Saat ini, Klok dan pemain Persija Jakarta yang lain masih diminta untuk terus latihan mandiri. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2020 masih belum ada kejelasan terkait kelanjutannya setelah ditunda karena pandemi virus corona.