Liga Italia

Turun Harga, Juventus Siap Kejar Bomber Buangan Madrid Asal Meksiko

Sabtu, 6 Juni 2020 04:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Juventus dikabarkan siap masuk ke dalam perburuan untuk mendapatkan bomber andalan Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Juventus dikabarkan siap masuk ke dalam perburuan untuk mendapatkan bomber andalan Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan siap masuk ke dalam perburuan untuk mendapatkan bomber andalan Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

Kabar tersebut santer terdengar usai Wolves memutuskan untuk menurunkan banderol transfer yang dimiliki oleh predator mematikan asal Meksiko tersebut.

Dilansir dari Daily Star, Jimenez sebelumnya telah menyatakan siap menerima segala penawaran yang datang kepadanya dan akan mempertimbangkan kemungkinannya untuk hengkang dari Wolves.

Dan saat ini, dengan banderol senilai 18 juta poundsterling (318,5 miliar rupiah) Juventus diketahui langsung tancap gas dan akan segera melakukan penawaran resmi demi bisa mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid itu di akhir musim 2019/20 nanti.

Banderol transfer tersebut jauh dari nominal yang harus dikeluarkan oleh Wolves untuk mempermanenkan dirinya dari Benfica musim panas lalu setelah menjalani masa pinjaman yang fantastis.

Wolves saat itu harus merogoh kocek senilai 32 juta poundsterling (566,3 miliar rupiah) untuk memiliki Jimenez secara permanen. Nominal tersebut diketahui juga menjadi rekor transfer termahal klub sepanjang masa.

Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan kemungkinan mendatangkan Jimenez ke Old Trafford. Namun, kepastian Odion Ighalo memperpanjang masa baktinya hingga tahun 2021 mendatang membuat mereka pelan-pelan mundur dari perburuan mendapatkan bomber berusia 29 tahun itu.

“Raul (Jimenez) sangat merasa tersanjung atas ketertarikan yang datang dari Juventus dan beberapa klub papan atas lainnya. Mari kita lihat saja ke mana akhirnya dirinya berlabuh,” ujar Jimenez Senior ketika diwawancarai oleh Medio Tiempo.

Kedatangan Jimenez ke Juventus akan membuat lini depan mereka bertambah gahar. Dirinya akan bergabung bersama deretan bomber kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala.

Saat ini, Juventus sementara masih nyaman memuncaki klasemen Serie A Italia dengan raihan 63 poin. Terpaut 1 poin dari Inter Milan yang menempel mereka ketat di posisi kedua. Mereka dikabarkan sedang melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali jadwal Serie A Italia pada tanggal 21 Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%