Bursa Transfer

Arsenal Bidik Pemain Pertama yang Positif COVID-19 di Serie A

Minggu, 7 Juni 2020 01:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Arsenal sedang mencoba mendatangkan bek Juventus yang menjadi pemain pertama yang positif COVID-19, Daniele Rugani Copyright: © Alberto Gandolfo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Arsenal sedang mencoba mendatangkan bek Juventus yang menjadi pemain pertama yang positif COVID-19, Daniele Rugani

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, Arsenal, sedang mencoba mendatangkan bek Juventus yang menjadi pemain pertama yang positif COVID-19, Daniele Rugani.

Punggawa Juventus, Daniele Rugani dinyatakan positif pada 11 Maret 2020. Pemain berpaspor Italia itu menjadi pemain pertama di Serie A yang terjangkit virus corona.

Beruntung, saat ini Rugani telah dinyatakan sembuh dari virus corona. Selanjutnya sang pemain akan menghadapi pilihan karena ia menjadi incara Arsenal di bursa transfer musim panas 2020.

Dilansir dari Football Italia, Rugani merasa sudah tidak mendapat tempat di skuat asuhan Maurizio Sarri musim ini, Padahal mantan pelatih Chelsea itu pernah bekerja sama dengan Rugani saat masih membela Empoli.

Rugani hanya mencatatkan penampilan dalam tiga laga saja di Serie A musim ini. Oleh karena itu sang pemain dirumorkan ingin mencari pelabuhan baru agar bisa mendapat menit bermain yang lebih banyak.

Selain Arsenal yang memburu tanda tangan Rugani, klub Liga Primer lain, Wolverhampton, juga tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dalam laporan yang sama, saat menjalani karantina, Rugani dan pasangan dikabarkan mengasah kemampuan berbahasa Inggris mereka.