Liga Inggris

Duet Pogba-Fernandes di Man United, Ryan Giggs: Kita Lihat Saja!

Minggu, 7 Juni 2020 13:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Visionhaus via Getty Images
Ryan Giggs turut buka suara soal duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba di klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Ryan Giggs turut buka suara soal duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba di klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Legenda klub Liga Inggris, Manchester United, Ryan Giggs, berharap rencana mantan klubnya untuk menduetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah bisa berhasil.

Seperti diketahui, Bruno Fernandes yang didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 kemarin belum memiliki kesempatan bermain dengan Paul Pogba. Di saat yang sama kala itu, Pogba harus absen akibat cedera pergelangan kaki.

Kedatangan Fernandes sendiri digadang-gadang akan jadi rekan tandem Paul Pogba. Semua orang mengharapkan begitu, tak terkecuali Ryan Giggs. Apalagi, jadwal Liga Inggris setelah pandemi corona sebentar lagi akan dimulai kembali.

“Anda tidak bisa menjawab pertanyaan itu sampai mereka (Pogba dan Fernandes) bermain bersama, apakah mereka akan klop atau tidak,” kata Ryan Giggs dilansir dari berita Liga Inggris laman Sky Sport.

“Para pemain bagus harus bermain dengan pemain yang bagus, tapi kami harus menunggu dan melihat. Mereka berdua punya banyak kualitas, ini soal apakah mereka bisa saling melengkapi atau tidak sekarang,” lanjut Giggs.

Bermain sebagai gelandang, Fernandes sendiri langsung jadi dianggap dewa bagi para penggemar Setan Merah. Penampilannya yang cemerlang membuatnya mencatat tiga gol dan tiga assist dalam delapan penampilan pertamanya.

Bruno Fernandes sendiri sebelumnya sudah mengirimkan sinyal bahwa dirinya akan dipasangkan dengan Pogba oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sinyal ini ditunjukkan dengan mengunggah ulang postingan Manchester United di Instagram yang memperlihatkan momen saat dirinya dan Paul Pogba berlatih bersama di Carrington meski harus tetap menjaga jarak, Selasa (26/05/20).

Pada postingan di Insta Story itu, Fernandes menambahkan tulisan “PP” sebagai inisial nama Paul Pogba disertai emoji ledakan kembang api.

Dengan duet maut tersebut, para pendukung juga berharap Paul Pogba bisa kembali cemerlang dan akhirnya mempertimbangkan kembali rencananya untuk hengkang dari Manchester United.

Sejak didatangkan dari Juventus, Pogba sudah menciptakan 31 gol dan 31 assist dari 150 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi. Dia juga sering menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Jadwal Liga Inggris akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang. Namun Manchester United, yang untuk sementara ini menduduki posisi kelima klasemen Liga Inggris, akan memulai lagi laga pada 20 Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%