Bursa Transfer

Keluarkan Mahar Fantastis, Juventus Siap Boyong Marash Kumbulla

Minggu, 7 Juni 2020 03:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Photo by Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Sadar jika lini belakang mereka telah menua, Juventus dilaporkan telah sepakat memboyong bek muda Verona, Marash Kumbulla, dengan mahar fantastis. Copyright: © Photo by Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Sadar jika lini belakang mereka telah menua, Juventus dilaporkan telah sepakat memboyong bek muda Verona, Marash Kumbulla, dengan mahar fantastis.

INDOSPORT.COM – Sadar jika lini belakang mereka telah menua, Juventus dilaporkan telah sepakat memboyong bek muda Verona, Marash Kumbulla, dengan mahar fantastis.

Juventus dikabarkan harus mengeluarkan mahar senilai 32 juta euro (506,2 miliar rupiah) untuk bisa mendaratkan bintang muda Albania tersebut.

Dilansir dari La Stampa, Kumbulla akan terikat kontrak selama lima tahun bersama Juventus dan akan diproyeksikan sebagai pengganti Leonardo Bonucci atau Giorgio Chielinni yang saat ini telah memasuki senja karier mereka.

Namun, belum ada kabar mengenai berapa gaji yang akan Kumbulla terima selama menjalani masa pengabdian di klub penguasa Serie A Italia itu.

Saat ini, satu-satunya masalah yang muncul akibat kedatangan Kumbulla adalah Juventus harus menendang setidaknya satu atau dua pemain untuk memberikan tempat bagi bek muda yang berhasil tampil impresif di Serie A Italia sepanjang musim 2019/20 ini.

Selain itu, Juventus juga perlu menyeimbangkan finansial mereka dengan menendang satu atau dua pemain tersebut. Belum bisa dipastikan siapa yang bakal ditendang oleh Maurizio Sarri di bursa transfer musim panas mendatang.

Kemungkinan besar, Juventus akan menendang pemain yang mereka anggap gagal tampil maksimal dan memiliki gaji  tinggi yang tidak sebanding dengan minimnya kontribusi mereka untuk Si Nyonya Tua.

Kabar ini sekaligus menutup kemungkinan Inter Milan, Napoli, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal untuk bisa memboyong salah satu talenta berprospek paling cerah asal Albania itu.

Kumbulla berhasil menjadi tembok tangguh Verona dan tampil ciamik sebanyak 19 kali di musim 2019/20 ini. Musim yang juga sekaligus menjadi musim debutnya di Serie A Italia.

Saat ini Juventus masih nyaman berada sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 63 poin. Mereka ditempel ketat oleh Lazio yang berada di posisi kedua dengan raihan 62 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%