Bursa Transfer

Inter Milan Harus Gigit Jari, Dries Mertens Tetap di Napoli

Senin, 8 Juni 2020 01:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Dries Mertens (kanan) berduel dengan Nicolo Barella di laga Inter Milan vs Napoli Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Dries Mertens (kanan) berduel dengan Nicolo Barella di laga Inter Milan vs Napoli

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan harus gigit jari setelah buruan kelas kakapnya, Dries Mertens dikabarkan mau memperpanjang kontraknya di Napoli.

Dilansir dari Football Italia, kabar bertahannya Mertens ini dikonfirmasi langsung oleh direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli. Namun berapa lama perpanjangan kontrak yang diajukan belum dibuka untuk publik.

Giuntoli menyatakan bahwa Mertens tetap bertahan di Stadion San Paolo karena sang pemain merasa berutang budi kepada klub yang membesarkan namanya itu. Dan pertemuan kedua belah pihak akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Mertens menunjukan betapa pedulinya ia terhadap klub ini. Kami akan segera mengumumkan kontrak barunya sesegera mungkin," kata Giuntoli.

Kontrak Mertens yang akan berakhir pada akhir musim ini membuatnya menjadi buruan klub-klub besar eropa. Bahkan hal ini sempat membuat Napoli ketar-ketir akan kehilangan pemain berharganya itu.

"Mertens tak pernah ada niatan untuk meninggalkan Napoli, namun dengan habisnya kontrak, kami semoat takut akan kehilangannya. Bukan hanya Mertens tapi juga pemain yang lain." Pungkas Giuntoli.

Inter Milan menjadi salah satu klub yang getol ingin mendatangkan Mertens. Lautaro Martinez yang digadang-gadang akan cabut dari Giuseppe Meazza menjadi alasan Nerrazurri untuk memboyong Mertens.

Namun harapan skuat asuhan Antonio Conte itu kini kian menipis. Sang pemain idaman lebih memilih untuk bertahan di Napoli, oleh karena itu mereka harus segera mencari pengganti yang lain.

Di sisi lain dalam jadwal Liga Italia pekan ke-27 nanti, Inter Milan akan berhadapan dengan Sampdoria pada tanggal 22 Juni 2020 mendatang. Sementara, Inter Milan saat ini bertengger di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan raihan 54 poin.