Liga Italia

Jika Sukses Beli Pemain, Ini Starting XI Juventus di Musim Depan

Senin, 8 Juni 2020 18:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Damieen - DeviantArt
Begini penampakan tak terduga starting XI Juventus untuk musim 2020-2021 jika mereka sukses mendatangkan para pemain incaran di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Begini penampakan tak terduga starting XI Juventus untuk musim 2020-2021 jika mereka sukses mendatangkan para pemain incaran di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Begini penampakan tak terduga starting XI Juventus untuk musim 2020-2021 jika mereka sukses mendatangkan para pemain incaran di bursa transfer musim panas 2020.

Sama seperti klub sepak bola lainnya, Juventus pun berniat mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer untuk membenahi skuat mereka. Hanya saja, upaya tersebut kadang gagal terwujud karena adanya saingan dari klub lain.

Terlepas dari hal ini, begini 'rupa' skuat Juventus atau Bianconeri jika sukses merekrut para pemain incaran mereka sejak 2019 yang lalu berdasarkan laman portal berita olahraga 90 Min.

Kiper: Wojciech Szczesny (Juventus)

Juventus sudah punya kiper hebat. Sehingga, mereka tidak memiliki alasan untuk menggantikan Wojciech Szczesny dengan pemain lain. Sang penjaga gawang mampu membuktikan bahwa dirinya bisa jadi penerus Gianluigi Buffon.

Bek Kanan: Nelson Semedo (Barcelona)

Nelson Semedo terus dikaitkan dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2020, meski tak terlalu santer. 90 Min menganggap bahwa saga transfer Nelson Semedo menjadi salah satu hal yang patut ditunggu di musim panas.

Bek Tengah: Matthijs de Ligt (Juventus)

Baru didatangkan pada musim panas tahun lalu dari Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt sudah langsung jatuh cinta dengan klub tersebut dan Italia secara keseluruhan. Ia pun menjadi andalan Maurizio Sarri di lini belakang.

Bek Tengah: Giorgio Chiellini (Juventus)

Berperan sebagai kapten, Juventus tidak punya alasan untuk mendepak Giorgio Chiellini. Hanya sayangnya, ia sudah berusia 35 tahun yang membuat penampilannya bisa menurun. Namun, selama semuanya masih baik-baik saja, Bianconeri akan terus mengandalkannya.

Bek Kiri: Marcelo (Real Madrid)

Marcelo pernah diisukan bakal gabung ke Juventus pada 2019 yang lalu mengikuti mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, rumor tersebut segera lenyap. Tak diketahui apakah Bianconeri masih meminatinya atau tidak tahun ini.