Bursa Transfer

Real Madrid Bergabung dalam Perburuan Gelandang Muslim AC Milan

Senin, 8 Juni 2020 03:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/ScoutedFtbl
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, bergabung dalam perburuan gelandang AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer, di bursa transfer. Copyright: © twitter.com/ScoutedFtbl
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, bergabung dalam perburuan gelandang AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, bergabung dalam perburuan gelandang AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer, di bursa transfer.  

Real Madrid bergabung dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain dalam perburuan Islamel Bennacer. Dilansir dari Football Italia, Real Madrid sudah terkesan dengan penampilan Bennacer sejak menjadi pemain terbaik di Piala Afrika tahun lalu. 

El Real semakin kesengsem dengan penampilan Bennacer selama mengenakan seragam Rossoneri. Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tetap memprioritaskan perburuan pada wonderkid Stade Rennais berusia 17 tahun, Eduardo Carnavinga. 

Nama Ismael Bennacer mendadak menjadi komoditi hangat di Eropa musim panas ini setelah klausul pelepasannya yang sebesar 50 juta euro tersiar ke publik. 

PSG yang sudah memantau Bennacer semenjak di Empoli secara terang-terangan menunjukkan ketertarikannya. Langkah PSG diikuti oleh raksasa Inggris, Manchester City. 

Pelatih Man City, Pep Guardiolam bahkan dikabarkan sampai datang langsung untuk meyakinkan agar Bennacer mau hengkang ke Etihad Stadium. Meski begitu, AC Milan secara tegas mengatakan tidak akan menjual gelandang muslimnya tersebut karena dirinya masuk ke dalam rencana permainan Ralf Rangnick