Liga Italia

Optimis Selangkah Lagi, Juventus Datangkan Bintang Idola Sarri

Selasa, 9 Juni 2020 16:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Damieen - DeviantArt
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain idaman Maurizio Sarri, Arthur Melo, di bursa transfer 2020. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain idaman Maurizio Sarri, Arthur Melo, di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, Juventus, tampaknya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain idola Maurizio Sarri ini di bursa transfer musim panas 2020.

Sebelumnya, Barcelona lebih dulu tertarik untuk mendatangkan gelandang Juventus yang bernama Miralem Pjanic. Namun, raksasa Serie A Italia itu hanya mau melepasnya jika ditukar dengan Arthur Melo.

Akan tetapi, Arthur Melo yang merupakan pemain asal Brasil ternyata dikabarkan enggan untuk meninggalkan Camp Nou. Alasannya sederhana, ia masih ingin meniti karir bersama klub tenar LaLiga Spanyol itu.

Meski demikian, rumor lanjutan yang muncul ke permukaan justru berkata lain. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Melo justru makin dekat ke Turin untuk gabung bersama Bianconeri. Hal ini dikarenakan kedua pihak sudah saling bertemu.

Dikabarkan, pihak Juventus sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Arthur Melo untuk mendiskusikan kepindahan sang pemain. Ternyata, pembicaraan tersebut menghasilkan optimisme bagi kedua pihak bahwa skenario ini bisa terwujud.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana hasil diskusi itu, apakah kedua klub akan melakukan barter pemain atau tidak. Namun yang pasti, Melo sendiri merupakan sosok idola bagi pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri.

Terlepas dari hal itu, Jadwal Serie A Italia sudah keluar. Juventus bakal menghadapi Bologna dalam laga tandang pada 23 Juni 2020. Sebelum itu, mereka masih harus melawan AC Milan di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2020 di Allianz Stadium.

Di klasemen Liga Italia, Bianconeri masih bertengger di puncak dengan 63 poin. Di posisi dua, ada Lazio dengan 62 poin dan Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. Rossoneri sendiri masih tertahan di peringkat tujuh dengan mengumpulkan 36 poin.