Liga Spanyol

Real Madrid Masih Butuh Eden Hazard untuk Juara Liga Spanyol

Selasa, 9 Juni 2020 07:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© TF-Images/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dinilai tetap membutuhkan tenaga Eden Hazard untuk bisa memenangkan persaingan juara LaLiga Copyright: © TF-Images/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dinilai tetap membutuhkan tenaga Eden Hazard untuk bisa memenangkan persaingan juara LaLiga

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dinilai tetap membutuhkan tenaga Eden Hazard untuk bisa memenangkan persaingan juara LaLiga musim ini. 

Pendapat ini dikeluarkan oleh kiper nomor satu El Real, Thibaut Courtois. Courtois menilai Real Madrid masih membutuhkan Hazard untuk bersaing musim ini. 

"Hazard baik-baik saja," ujar Courtois dikutip dari Goal International

"Kami tidak bisa berharap dia berada di performa terbaik tanpa bermain. Saya pikir dia dalam kondisi prima dan kami akan membutuhkannya untuk memperjuangkan gelar." kata Courtois menilai kompatriotnya. 

Secara tidak langsung kiper asal Belgia tersebut meminta kepada pelatih untuk memberikan kesempatan tampil kepada Eden Hazard pascacedera awal musim ini. 

Hazard mengalami cedera patah pergelangan kaki di awal musim ini. Dirinya pun harus mendapat perawatan sampai pengujung masa pandemi COVID-19.

Real Madrid sendiri saat ini masih bersaing ketat dengan rival abadinya, Barcelona, di puncak klasemen LaLiga Spanyol. Los Blancos tertinggal dua angka dari Lionel Messi dkk.