Liga Spanyol

Cara Super Niat Villarreal Buat Stadion Tak Sepi saat LaLiga Bergulir Kembali

Rabu, 10 Juni 2020 19:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Villarreal melakukan kreasi yang super niat agar stadion mereka tak sepi ketika melangsungkan pertandingan tanpa penonton. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Villarreal melakukan kreasi yang super niat agar stadion mereka tak sepi ketika melangsungkan pertandingan tanpa penonton.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Villarreal melakukan kreasi yang super niat agar stadion mereka tak sepi ketika melangsungkan pertandingan tanpa penonton.

Seperti yang diketahui, LaLiga Spanyol akan kembali menggelar kompetisi pada 12 Juni mendatang. Meski begitu, pertandingan dilangsungkan tertutup tanpa penonton karena situasi pandemi virus Corona.

Nah, kondisi tersebut membuat klub Villarreal putar otak agar bisa meramaikan stadion saat timnya bertanding. Villarreal ternyata berkreasi dengan super niat untuk membuat stadion tidak sepi. Mereka membuat gambar fans yang kemudian ditauh di tempat duduk stadion.

Terlihat Villarreal mempekerjakan desainer untuk membuat gambar para fans sedang mendukung tim. Setelah itu, gambar itu dicetak lalu ditempatkan di kursi stadion.

Selain itu, pihak Villarreal juga menembahkan efek suara seakan penontonnya hadir dilapangan, meski pertandingan dilangsungkan secara tertutup.

Villarreal sendiri bisa merasakan atmosfer 'penonton buatan' di stadion mereka sendiri di laga kedua saat LaLiga kembali melanjukan kompetisi.

Pasalnya di jadwal LaLiga Spanyol terbaru, Villarreal harus menjalani debut dengan bertandang ke Celta Vigo pada Sabtu (13/06/20) malam WIB. Kemudian, Yellow Submarine akan menjalani laga kandang menjamu Real Mallorca pada Rabu (17/06/20) dini hari WIB.

Saat ini, Villarreal sendiri masih berada di peringkat ke-8 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan mengumpulkan 38 poin dari 27 laga. Mereka masih punya kesempatan untuk lolos ke Liga Champions karena hanya berjarak delapan poin dari posisi empat yang dihuni Real Sociedad.