Liga Indonesia

Kapten Persela Lamongan Siap Jalani Lanjutan Kompetisi Liga 1

Rabu, 10 Juni 2020 19:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela, Eky Taufik Febrianto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela, Eky Taufik Febrianto.

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik mengatakan siap kembali bermain pada saat kompetisi dilanjutkan lagi pada September 2020. Rasa optimisme itu lantaran Eky sudah sangat rindu dengan sepak bola.

Selain itu dari persiapan pribadi, pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu juga sudah siap. Hal itu dikarenakan selama tim libur, dirinya tetap disiplin berlatih mandiri di rumah setiap hari.

"Persiapan saya seperti biasanya saja. Menjaga kondisi supaya tetap terjaga walaupun latihan di rumah," kata Eky Taufik saat dihubungi INDOSPORT pada Rabu (10/06/20) sore.

Nah, pada saat kompetisi dilanjutkan ada sejumlah protokol kesehatan yang juga harus dipatuhi pemain termasuk Eky Taufik, mengingat pandemi Covid-19 jumlah kasusnya belum turun.

"Tidak ada persiapan khusus yang jelas saya menyiapkan secara bertahap," lanjutnya.

"Mungkin beban latihan saja yang sedikit ditambah. Karena sebentar lagi kompetisi jalan lagi," tutup Eky Taufik.

Sementara itu disinggung kapan Persela Lamongan kembali mengumpulkan pemain untuk latihan bersama lagi, bapak satu orang anak itu mengatakan belum ada kabar terbaru dari tim, kapan dirinya kembali latihan. Hingga saat ini sejumlah pemain Laskar Joko Tingkir masih menjalani latihan individu di rumah.