Liga Indonesia

Satu Kiper Persela Undur Diri, Nilmaizar Segera Cari Pengganti

Senin, 8 Juni 2020 18:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Nilmaizar langsung bergerak cepat setelah salah satu kiper Persela Lamongan di Liga 1 2020,  Alfonsius Kelvan mengundurkan diri. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Nilmaizar langsung bergerak cepat setelah salah satu kiper Persela Lamongan di Liga 1 2020, Alfonsius Kelvan mengundurkan diri.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Persela Lamongan di tengah berhentinya kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi virus corona. Kabar itu adalah mundurnya salah satu kiper Laskar Joko Tingkir, Alfonsius Kelvan.

Mundurnya mantan kiper Persebaya Surabaya itu juga sudah diketahui oleh pelatih Persela, Nilmaizar. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu langsung tancap gas mencari kiper pengganti.

"Sekarang masih kita diskusikan dulu," kata Nilmaizar saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Senin, (8/06/20).

Menyusul mundurnya Kevlan, kandidat kiper yang dibutuhkan serta kapan kiper Laskar Joko Tingkir yang bakal didatangkan oleh manajemen jelas jadi poin perhatian. Disinggung soal kedua hal ini Nilmaizar belum bisa mengatakan banyak.

"Itu juga masih kita diskusikan," imbuhnya singkat.

Praktis dengan mundurnya Alfonsius Kelvan dari Persela Lamongan, klub asal kota soto itu hanya menyisahkan dua kiper Reky Rahayu dan M Rio Agatha yang bersiap mengawal gawang Persela Lamongan.

Sementara itu, sambil menunggu kiper baru pengganti Alfonsius Kelvan, Nilmaizar tengah menantikan kepastian soal lanjutan kompetisi Liga 1 2020, yang rencananya bakal berlangsung September mendatang.