Liga Italia

3 Pemain AC Milan yang Bisa Tersingkir Andai Mandragora Direkrut

Kamis, 11 Juni 2020 10:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
AC Milan dilaporkan menjadi yang terdepan dalam perekrutan Rolando Mandragora. Copyright: © Getty Images
AC Milan dilaporkan menjadi yang terdepan dalam perekrutan Rolando Mandragora.

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan menjadi yang terdepan dalam perekrutan Rolando Mandragora. Hal itu bakal membuat 3 pemain pemain Rossoneri bisa tersingkir.

AC Milan menjadi yang terdepan dalam perburuan eks gelandang Juventus yang kini bermain di Udinese, Rolando Mandragora, setelah AS Roma mundur dari persaingan.

Dilansir dari Sempre Milan, direktur Roma Gianluca Petrachi secara terbuka telah menepis kemungkinan tersebut. “Mandragora dan Rugani? Tidak akan terjadi. Mereka bukan bagian dari proyek kami,” ujarnya.

Lini tengah diketahui menjadi salah satu fokus AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka terus memburu sejumlah nama yang dianggap pantas untuk menjadi tandem sempurna bagi gelandang andalan mereka, Ismael Bennacer.

Milan sendiri awalnya lebih berminat mendatangkan mantan pemain mereka, Tiemoue Bakayoko, yang juga berniat kembali ke San Siro.

Namun, mundurnya Roma dari perburuan Mandragora membuat Milan mulai mempertimbangkan gelandang Udinese tersebut sebagai incaran baru.

Dengan usianya yang baru 22 tahun, Mandragora dinilai sesuai dengan proyek baru Milan di musim depan bersama calon pelatih baru mereka Ralf Rangnick yang akan lebih mengandalkan para pemain muda.

Mandragora sendiri tampil cukup baik bersama Udinese musim ini. Meski gagal mengangkat timnya yang tertahan di peringkat 14 klasemen Serie A Italia, ia sukses mengemas 3 gol dan 3 assist dari 27 laga.

Penampilan gemilangnya bersama Udinese seolah membayar performa buruknya selama membela Juventus pada periode 2016-2018.

Ketika itu, ia hanya tampil 1 kali bersama Si Nyonya Tua sebelum akhirnya dipinjamkan ke Crotone dan kemudian dijual ke Udinese pada Juli 2018.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 pemain AC Milan yang bisa tersingkir jika Mandragora berhasil didatangkan ke San Siro pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%