Bursa Transfer

Satu Alasan Chelsea Bisa Kalahkan Real Madrid dalam Perburuan Kai Havertz

Kamis, 11 Juni 2020 18:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea bisa mengalahkan Real Madrid dalam perburuan transfer Kai Havertz berkat satu alasan yang kuat. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea bisa mengalahkan Real Madrid dalam perburuan transfer Kai Havertz berkat satu alasan yang kuat.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea bisa mengalahkan Real Madrid dalam perburuan transfer Kai Havertz berkat satu alasan yang kuat.

Kai Havertz merupakan pemain yang diminati banyak klub berkat penampilan impersifnya bersama Bayer Leverkusen sejauh musim ini. Meski usianya masih 20 tahun, Havertz sudah mencetak 15 gol dan 8 assist dalam 38 laga di semua kompetisi.

Oleh sebab itu, Chelsea yang ingin membangun ulang skuat telah menyodorkan proporsal kepada bayer Leverkusen sebesar 70 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

Namun, The Blues sendiri belum bisa bernafas lega. Sebab, Bayer Leverkusen meminta harga tak kurang dari 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun). Apalagi, kini Real Madrid ikut dalam perburuan transfer Havertz.

Kendati demikian, Chelsea kabarnya optimis bisa mengalahkan Real Madrid dalam perburuan pemain sepak bola asal Jerman tersebut karena satu alasan.

Dilansir dari laporan Metro Sports, Kai Havertz saat ini disebut hanya tertarik untuk pindah ke Liga Inggris. Maka dari itu, peluang Chelsea lebih untuk mendapatkan Havertz lebih besar daripara Los Blancos.

Di sisi lain, meski rumor kepergiannya sangat kencang, direktur olahraga Bayer Leverkusen yang bernama Rudi Voller menegaskan bahwa mereka masih berniat untuk menahan Havertz.

"Kami berencana mempertahankan Kai Havertz di tim. Klub berusaha memberi dia kesempatan agar dapat memaksimalkan kualitas permainannya," ujar Rudi Voller kepada ARD.

Jika Havertz gabung ke Chelsea, maka The Blues akan memiliki lini serang mematikan. Sebelum mengejar Havertz, Chelsea kabarnya sudah mengamankan striker haus gol RB Leipzig, yakni Timo Werner.