Bola Internasional

Didekati Arsenal, Wonderkid Feyenoord: Nggak Penting!

Kamis, 11 Juni 2020 22:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ANP Sport via Getty Images
Wonderkid milik Feyenoord, Orkun Kokcu, nampaknya tak mau dibuat pusing dengan rumor yang mengaitkannya dengan raksasa Liga Inggris, Arsenal Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Wonderkid milik Feyenoord, Orkun Kokcu, nampaknya tak mau dibuat pusing dengan rumor yang mengaitkannya dengan raksasa Liga Inggris, Arsenal

INDOSPORT.COM – Wonderkid milik Feyenoord, Orkun Kokcu, nampaknya tak mau dibuat pusing dengan rumor yang mengaitkannya dengan raksasa Liga Inggris, Arsenal.

Diketahui Arsenal dengan pelatih anyarnya, Mikel Arteta, tengah memburu beberapa pemain baru. Nama Kokcu menjadi salah satu buruan yang ingin didatangkan pada musim panas menatang.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini tengah menjalani musim yang menakjubkan bersama Feyenoord. Pemain asal Turki ini mampu mencetak tiga gol dan enam assist dalam 35 penampilan bersama timnya musim ini.

Catatan tersebut dirasa cukup oleh Arsenal. Apalagi usia Orkun Kokcu masih tergolong muda, yakni 19 tahun. Sehingga masa depannya diyakini akan cerah.

Namun Kokcu tak ingin menanggapi rumor ini. Ia memilih menghormati kontraknya bersama Feyenoord yang akan berakhir pada 2023 mendatang dan menepis bahwa dirinya mau berseragam Arsenal.

“Itu (rumor ke Arsenal) tidaklah penting bagiku.  Ayahku dan agenku yang tengah sibuk dengan rumor transfer,” tutur Kokcu dilansir Caught Offside.

“Saya mencoba menjauhkan diri dari rumor itu. Dan itu menyenangkan. Untungnya, saya pesepak bola dan bukan seorang agen. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik musim depan dan ingin tetap fit ketika kompetisi kembali.

“Untuk sekarang, saya hanya bekerja bagi Feyenoord. Saya masih memiliki kontrak hingga 2023, jadi saya tak terburu-buru (pindah). Ketika momennya datang dan saya merasa semua oke, mari kita lihat,” lanjutnya.

Pernyataan ini tentu memupus harapan Arsenal memboyongnya. Dipastikan The Gunners harus mencari alternatif lain menjelang bergulirnya bursa transfer musim panas 2020.

Selain Orkun Kokcu, Arsenal juga mengincar pemain-pemain lain untuk lini tengahnya. Dan yang terhangat adalah ketertarikan The Gunners terhadap gelandang Atletico Madrid,Thomas Partey.