Liga Spanyol

Jelang Mallorca vs Barcelona, Ini Curhat Antoine Griezmann

Kamis, 11 Juni 2020 14:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Antoine Griezmann curhat jelang pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Mallorca vs Barcelona pekan ini. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Antoine Griezmann curhat jelang pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Mallorca vs Barcelona pekan ini.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann curhat jelang jadwal Real Mallorca vs Barcelona di LaLiga Spanyol, Minggu (14/06/20) dini hari WIB. 

Bintang asal Prancis itu mendapat banyak kritik tajam yang menjatuhkan terkait performya yang tak terlalu impresif seperti saat di Atletico Madrid. Padahal, ia sudah mencetak 14 gol dari 37 penampilannya bersama Blaugrana.

Alasan Griezmann dianggap gagal sendiri terlihat kala tak bisa mengisi kekosongan Luis Suarez yang cedera dan jadi tandem ideal Lionel Messi. Walaupun begitu, bintang berusia 29 tahun itu masih berharap diberikan kesempatan untuk bisa tampil gemilang di Barcelona.

"Saya ingin menjadi bagian terpenting bagi klub ini, baik dalam atau luar lapangan, menikmati sepak bola, dan bantu rekan tim menangi banyak laga berbeda. Berkat masa penangguhan ini saya merasa lebih baik untuk meningkatkan performa secara personal," ucap Antoine Griezmann, dilansir laman berita Marca.

Ia pun merasa senang Suarez akan comeback pada pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan antara Mallorca vs Barcelona di Iberostar Stadium nanti. Seperti diketahui sebelumnya, berkat pandemi virus corona, bintang Timnas Uruguay itu punya waktu tambahan untuk pulih dari operasi lutut.

"Luis adalah nomor sembilan kami, dia seorang pencetak gol murni, orang yang membuat perbedaan dalam berbagai laga besar bersama Lionel Messi. Kami sudah merindukan dia dalam beberapa pertandingan (sebelum penangguhan)," ujarnya lagi.

Jelang Mallorca vs Barcelona, Messi dkk mampu berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan torehan 58 poin. Meskipun begitu, posisi mereka tak aman karena pada peringkat kedua ada Real Madrid yang mengancam dengan selisih 2 poin saja.

Tak ayal demi bisa pertahankan juara, Barcelona wajib mendapat hasil bagus di 11 laga LaLiga Spanyol yang tersisa. Kesempatan ini juga menjadi isyarat agar Antoine Griezmann bisa tampil menonjol.

Pasalnya, sempat tersirat rumor jika eks striker Atletico Madrid ini akan kian terganti setelah Blaugrana ingin beli Lautaro Martinez dari Inter Milan.