Liga Indonesia

Kapten Persela Siap Jalani 'New Normal' dalam Sepak Bola

Kamis, 11 Juni 2020 02:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, siap menghadapi new normal dalam dunia sepak bola. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, siap menghadapi new normal dalam dunia sepak bola.

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febrianto, siap menghadapi new normal dalam dunia sepak bola. Protokol kesehatan yang ketat pada saat kompetisi kembali bergulir September 2020 mendatang pun siap diikutinya.

Disinggung mengenai adaptasi dengan aturan baru di era new normal saat kompetisi nanti, pemain asal Sragen itu mengaku tidak menemukan masalah, "Kalau saya pribadi tidak ada kesulitan," kata Eky Taufik saat dihubungi Indosport pada Rabu, (10/06/20).

Namun diakui Eky, adanya peraturan baru pada  kompetisi di tengah pandemi COVID-19 membawa perubahan. Terlebih lagi pada aturan tidak adanya degradasi di Liga 1.

"Tapi mau bagaimana lagi kita harus menaati, salah satunya protokol kesehatan yang ketat. Karena ini untuk diri kita masing-masing dan juga untuk orang lain juga," ungkap Eky Taufik.

Sementara itu, saat ini Eky Taufik tetap disiplin menjalankan latihan di rumah selagi Persela meliburkan pemain. Belum ada rencana tim pelatih Laskar Joko Tingkir untuk kembali mengumpulkan pemain.

Pelatih Nilmaizar masih berdiskusi dengan manajemen Persela Lamongan untuk merancang persiapan tim. Apabila diskusi sudah selesai, maka latihan pun kembali dilanjutkan.