Bola Internasional

Sisi Tersembunyi Kai Havertz, Maestro Piano dan Kekasih Cantik

Kamis, 11 Juni 2020 08:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Pemain muda Bayer Leverkusen yang jadi buruan klub-klub Eropa, Kai Havertz, ternyata memiliki sisi menarik lain yang jarang diketahui orang. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Pemain muda Bayer Leverkusen yang jadi buruan klub-klub Eropa, Kai Havertz, ternyata memiliki sisi menarik lain yang jarang diketahui orang.

INDOSPORT.COM - Pemain muda, Bayer Leverkusen, Kai Havertz bakal menjadi incaran banyak klub top Eropa di bursa transfer musim panas 2020. Di balik rumor transfernya, ada hal menarik terkait kehidupan sang pesepak bola, dari bakat seni sampai wanita idaman. 

Kai Havertz tampil impresif bersama Bayer Leverkusen di musim ini. Bermain sebagai gelandang serang dan striker, pesepakbola berusia 20 tahun itu tercatat telah menyumbang 15 gol dan 8 assist dalam 38 penampilannya di ajang kompetitif.

Kai Havertz menciptakan rata-rata 2,6 tembakan setiap pertandingan, dengan ketepatan akurasi mencapai 87,2 persen. Tak ayal, ia disebut sebagai perpaduan Mesut Ozil, Michael Ballack, dan Toni Kroos. 

Sejauh ini, Chelsea, Manchester United, hingga Real Madrid digadang-gadang sebagai yang paling meminati pemain kelahiran kota Aachen tersebut. Media-media Jerman mengklaim dibutuhkan dana sekitar 85 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk mendapatkan Havertz. 

Chelsea dikabarkan telah curi start dengan menyodorkan proposal sebesar 79 juta euro (Rp1,2 triliun). The Blues tampaknya ingin merombak kekuatan dengan materi pemain yang baru. Belum lama ini, skuat besutan Frank Lampard dikabarkan segera mendapat tandatangan pemain RB Leipzig, Timo Werner. 

Menjadi incaran banyak klub top Eropa di bursa transfer musim panas 2020, ternyata ada banyak hal menarik yang layak dikulik dari kehidupan pemain yang lahir pada 11 Juni 1999 tersebut.