Liga Italia

Jika Lautaro Martinez Pergi, Inter Milan Bisa Bernuansa Chelsea?

Jumat, 12 Juni 2020 11:23 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© twitter.com/Inter
Jika Lautaro Martinez benar-bener menerima pinangan Barcelona, maka tim Serie A Italia Inter Milan bisa saja memiliki nuansa Chelsea. Copyright: © twitter.com/Inter
Jika Lautaro Martinez benar-bener menerima pinangan Barcelona, maka tim Serie A Italia Inter Milan bisa saja memiliki nuansa Chelsea.

INDOSPORT.COM – Jika Lautaro Martinez benar-bener menerima pinangan Barcelona, maka tim Serie A Italia Inter Milan bisa saja memiliki nuansa Chelsea. Mengapa demikian?

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata tampaknya bisa gabung ke Inter Milan, gara-gara posisinya terancam oleh kedatangan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG).

Beberapa waktu yang lalu, Inter memang diisukan meminati Morata. Rencana tersebut muncul karena mereka sedang butuh mencari pengganti dari Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Atletico juga sedang butuh penyerang yang baru. Oleh karena itu, mereka membidik Edinson Cavani. Meski Cavani juga diminati Inter, tapi ternyata sang pemain lebih pilih gabung Atletico.

Situasi ini membuat Morata khawatir. Pasalnya, seperti laporan FC Inter News, jika Los Rojiblancos mendatangkan Cavani, maka mereka berpotensi besar untuk mendepak Morata di bursa transfer nanti.

Inilah yang membuat penyerang berusia 27 tahun tersebut ketakutan akan kehilangan tempat di lini serang klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

Namun di sisi lain, hal ini bakal membuat Inter Milan untung. Karena, mereka jadi lebih berpeluang untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Namun, hal tersebut sepertinya hanya akan terjadi bila Lautaro Martinez benar-benar hengkang dari Inter dan gabung ke Barcelona. Hanya saja, sampai hari ini drama transfer dirinya masih belum menemukan titik terang.

Seperti yang diketahui, Lautaro Martinez telah menjadi incaran Barcelona untuk menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez. Mengingat, Suarez sudah mulai menua.