Liga Italia

Gawat! Inter Milan Dapat Ancaman dari Pemainnya Sendiri

Jumat, 12 Juni 2020 09:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mendapat ancaman dari pemain mereka sendiri karena hal tak terduga. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mendapat ancaman dari pemain mereka sendiri karena hal tak terduga.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya mendapat ancaman dari pemain mereka sendiri karena hal tak terduga.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, pemain Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Genoa, Andrea Pinamonti, kabarnya mengancam minta dijual Nerazzurri.

Pasalnya, ia sangat ingin bermain di Giuseppe Meazza. Namun faktanya, Inter Milan malah meminjamkannya ke Frosinone pada 2018 dan ke Genoa pada bursa transfer musim panas 2019.

Sehingga, sang pemain menjadi muak karena terus dipinjamkan dan menginginkan ketegasan dari pihak Nerazzurri. Jika mereka memang tak berminat kepadanya, mereka harus menjualnya ke klub lain.

Kabarnya, Andrea Pinamonti sudah melakukan diskusi dengan Nerazzurri terkait keinginannya itu dan kedua pihak sedang mencari jalan keluar yang terbaik.

Sebenarnya, apa yang dilakukan raksasa Serie A Liga Italia itu sangat beralasan. Mereka meminjamkan Pinamonti karena sang striker masih sangat muda. Inter ingin Pinamonti menimba pengalaman bersama klub lain.

Namun ternyata, sang pemain butuh kejelasan karir. Ia tak mau terus dipinjamkan dan ingin menjadi pemain resmi dari sebuah klub yang mau mengandalkannya. Itulah alasan Pinamonti 'mengancam' Inter untuk menjualnya.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia bakal segera dilanjutkan. Inter Milan akan menghadapi Sampdoria pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Sebelum itu, mereka harus melawan Napoli di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Di klasemen Liga Italia sendiri, Juventus masih kokoh di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Lazio menempati peringkat dua dengan 62 poin dan Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. Atalanta sendiri ada di peringkat empat dengan 48 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%