Liga Indonesia

Liga 2: Dua Pemain PSMS Medan Absen Latihan

Jumat, 12 Juni 2020 21:13 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, kembali menjalani latihan tim rutin mereka di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (12/6/20) petang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, kembali menjalani latihan tim rutin mereka di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (12/6/20) petang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, kembali menjalani latihan tim rutin mereka di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (12/6/20) petang.

Sebagaimana diketahui, PSMS Medan kembali menggelar latihan tim sejak awal pekan ini pasca libur akibat kompetisi Liga 2 2020 yang dihentikan sementara karena pandemi corona atau Covid-19 di Indonesia.

Jadwal latihan itu sendiri digelar 3 kali dalam seminggu, setiap Senin, Rabu dan Jumat. Latihan tim ini baru diikuti pemain PSMS yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya.

Namun, dalam latihan hari ketiga kali ini, beberapa pemain tidak hadir dalam latihan tersebut. Dari 11 pemain PSMS yang sebelumnya sudah bergabung, latihan kali ini hanya diikuti 9 pemain.

"Hari pertama (Senin) sama kedua (Rabu) komplit. Namun, hari ini ada dua pemain yang absen latihan tadi. Rachmad Hidayat sama M. Rifqi," kata Pelatih fisik PSMS, Ardi Nusri, kepada awak media usai memimpin latihan tim.

Lanjut Ardi, kedua pemain PSMS tersebut absen karena berbagai alasan, seperti urusan keluarga dan lainnya. Tidak ada alasan mangkir dari latihan.

"Rifqi sebelumnya sudah hubungi saya, ia izin karena ada urusan keluarga. Rachmad mau gabung tadi, tapi tiba-tiba ada suatu hal sehingga izin absen," lanjut Ardi.

"Materi latihan kali tidak jauh berbeda seperti sebelumnya. Namun, biar anak-anak gak bosan dan jenuh, saya padu materi yang lain dari hari-hari sebelumnya. Tapi, masih tetap tujuan utamanya tentang fisik," tutup staf pelatih PSMS Medan  yang juga berprofesi sebagai dosen ini.