Liga Indonesia

Gara-gara Corona Kapten Persela Rasakan Beratnya Rindu

Sabtu, 13 Juni 2020 23:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 Persela Lamongan, Eky Taufik mengaku sudah rindu suasana latihan bersama di lapangan, yang tak ia rasakan sejak pandemi virus corona. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 Persela Lamongan, Eky Taufik mengaku sudah rindu suasana latihan bersama di lapangan, yang tak ia rasakan sejak pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Kapten klub Liga 1 Persela Lamongan, Eky Taufik mengaku sudah rindu suasana latihan bersama di lapangan. Berlatih bersama pemain-pemain Laskar Joko Tingkir yang lain menurutnya sangat menyenangkan.

"Saya bisa bercanda dengan pemain yang lain di lapangan. Serius juga saat pelatih memberikan arahan kepada kami," kata pemain asal Sragen itu saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Sabtu (13/06/20).

Tak hanya Eky Taufik saja yang merasa rindu kembali berlatih dengan teman-temannya di Persela Lamongan, beberapa pemain lain juga merasakan hal yang sama. "Saya rasa semua pemain sama seperti saya," lanjutnya.

Ya, rasa rindu akan latihan bersama di Stadion Surajaya, Lamongan homebase Persela Lamongan memang sangat wajar dirasakan Eky Taufik. Pasalnya selama pandemi virus corona dirinya lebih banyak berlatih di dalam rumah.

Hal ini demi mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas lagi. Untuk itu, dia harus sedikit mengalah dengan keadaan seperti sekarang, latihan di rumah tetap berlangsung dengan disiplin. Tujuannya apabila pelatih Nilmaizar memanggil semua pemain, Eky Taufik sudah siap.

Sementara itu liga 1 musim 2020 bakal segera dilanjutkan lagi September 2020 nanti. Eky Taufik mendengar kabar ini terus meningkatkan latihan individu di rumah demi menjaga kondisi badan tetap bugar untuk Persela Lamongan.