Liga Indonesia

Liga Inggris Akan Bergulir, Marc Klok Kenang Saat Melawan Manchester United

Sabtu, 13 Juni 2020 14:21 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Liga Inggris Akan Bergulir, Marc Klok Kenang Saat Melawan Manchester United Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Liga Inggris Akan Bergulir, Marc Klok Kenang Saat Melawan Manchester United

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok menyambut baik Liga Inggris yang akan di selenggarakan beberapa hari kedepan dengan mengenang momen melawan Manchester United.

Sebelum bergabung bersama Persija Jakarta, Marc Klok membela salah satu klub Liga 1 yakni PSM Makassar selama dua musim. Saat ini ia dikontrak selama empat tahun bersama Macan Kemayoran.

Kali ini, suami dari Cacharel Day sedang sibuk mengurus proses naturalisasinya sebagai warga negara Indonesia demi bisa bergabung dengan skuat Garuda.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk berlabuh di Liga Indonesia, ia sempat bermain di beberapa klub yang terletak di Benua Eropa, salah satunya di kompetisi Liga Inggris. pemain asal Belanda ini tergabung dengan Oldham Athletic klub League Two.

Kendati demikian, kariernya di Liga Inggris rupanya tidak begitu mulus. Eks pemain PSM Makassar ini akhirnya memutuskan untuk hengkang meninggalkan Inggris satu tahun setelah datang atau lebih tepatnya pada 2017 lalu.

Melihat kompetisi Liga Inggris yang akan bergulir pada 17 Juni 2020 mendatang, Marc Klok menyambutnya sangat baik dengan mengenang momen melawan salah satu klub, kasta tertinggi Liga Inggris, yakni Manchester United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Klok | Jakarta (@marcklok) pada

“Kurang lima hari lagi kompetisi Liga Inggris akan bergulir, saya mengenang saat masih bermain di Liga Inggris,” tulis Marc Klok di kolom keterangan unggahannya.

Momen tersebut, Klok Unggah di akun sosial media Instagram pribadi miliknya. Ia saat itu bertarung melawan Man United pada tahun 2016/2017 lalu di ajang Lancashire Senior Cup yang merupakan turnamen lokal dan biasa diikuti tim Reverse atau tim U-23 Liga Primer Inggris,

Seperti halnya Liga Inggris, kompetisi Liga 1 2020 juga secara resmi akan diselenggarakan kembali setelah kurang lebih ditangguhkan akibat pandemi virus corona yang sampai saat ini masih aktif di Indonesia penyebarannya.

Klub yang dibela Marc Klok, Persija Jakarta saat ini juga tengah mempersiapkan skuatnya demi menyambut Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali. Saat ini, Macan Kemayoran berada di peringkat ke sembilan dan mengantongi empat poin dari dua laga yang sudah mereka jalani.