Liga Spanyol

Terus Dikaitkan dengan MU, Saul Niguez Ungkap Fakta Mengejutkan

Sabtu, 13 Juni 2020 11:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengungkapkan fakta mengejutkan di tengah santernya gosip dirinya akan hijrah ke Manchester United pada musim depan. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengungkapkan fakta mengejutkan di tengah santernya gosip dirinya akan hijrah ke Manchester United pada musim depan.

INDOSPORT.COM – Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengungkapkan fakta mengejutkan di tengah santernya gosip dirinya akan hijrah ke Manchester United pada musim depan.

Saul Niguez, gelandang andalan klub Atletico Madrid, menjadi salah satu nama yang kerap diungkit jelang bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, atlet asal Spanyol itu santer disebutkan akan meninggalkan klub LaLiga itu untuk hijrah ke klub Liga Inggris, yakni Manchester United.

Beberapa pekan lalu, ia bahkan membuat kehebohan dengan menyatakan akan mengumumkan klub barunya. Kabar itu pun membuat para penggemar Setan Merah kegirangan.

Belakangan diketahui Saul bukan pindah ke Inggris, melainkan mendirikan klub sepak bola untuk usia muda di kampung halamannya. Para penggemar Manchester United yang merasa dipermainkan pun mengungkapkan kemarahannya sehingga akhirnya sang gelandang meminta maaf.

Namun, hal itu rupanya tidak membuat dirinya berhenti dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris itu. Menariknya, di tengah masih santernya rumor tentang kepindahannya dari Atletico, atlet 25 tahun itu mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya tak pernah dihubungi klub mana pun.

“Saya melihat banyak kabar di Instagram maupun di surat kabar, tapi sebenarnya tidak pernah menerima pendekatan dari klub mana pun,” katanya seperti dilansir Goal.

Lebih lanjut, ia mengaku masih betah bersama Los Rojiblancos dan sudah menganggap klub tersebut sebagai rumahnya sendiri.

“Saya memiliki kontrak jangka panjang yang saya tanda tangani karena saya ingin bertahan di sini. Saya tidak keberatan tetap bermain di sini karena keluarga saya ada di sini. Atletico adalah rumah saya.”

“Saat ini saya hanya fokus mengejar target klub ini, yakni menembus 4 besar (LaLiga), dan baru kemudian memikirkan target terbesar musim ini (juara Liga Champions).”

Los Rojiblancos sendiri memang masih tertahan di peringkat 6 klasemen LaLiga Spanyol. Meski demikian, mereka hanya tertinggal 1 poin dari Real Sociedad yang berada di peringkat 4. Dalam jadwal terbaru, Saul dan Atletico akan bertandang ke kandang Athletic Bilbao, Minggu (14/06/20).

Sementara itu, di Liga Inggris, Manchester United berada di peringkat 5 klasemen sementara. Setan Merah akan menjalani laga perdana pasca jeda akibat pandemi corona, Sabtu (20/06/20) melawan Tottenham Hotspur.