Liga Indonesia

Abu Rizal Maulana Ungkap Masa Terbaik Selama 3 Musim di Persebaya

Minggu, 14 Juni 2020 13:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Abu Rizal Maulana membagikan ceritanya terkait masa terindah selama 3 musim memperkuat klub Liga 1 Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Abu Rizal Maulana membagikan ceritanya terkait masa terindah selama 3 musim memperkuat klub Liga 1 Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Tiga musim sudah Abu Rizal Maulana membela Persebaya Surabaya. Pemain kelahiran Sampang, Madura itu tercatat sudah menjadi bagian dari Bajul Ijo sejak 2017, tepatnya saat Persebaya promosi ke Liga  1.

Tentunya selama tiga musim bersama Bajul Ijo, banyak yang suka duka yang dialami oleh pemain yang akrab disapa Rodeg ini. Pemilik nomor punggung 22 itu mengatakan salah satu kesan yang membanggakan adalah mengantarkan Persebaya juara.

"Pengalaman saya paling menyenangkan ya pastinya saat juara Lliga 2. Saya seperti mimpi bisa bangkit langsung ke kasta tertinggi," kata Abu Rizal Maulana pada Sabtu (13/06/20).

Disinggung soal kesan yang kurang baik selama tiga musim membela Persebaya, Abu Rizal Maulana mengatakan tidak memilikinya.

Baginya banyak hal menyenangkan selama membela Bajul Ijo. Sekilas tampak klise, tapi memang itulah kenyataan yang disampaikan Abu Rizal Maulana.

"Saya senang saja karena bisa memperkuat klub kebanggaan Surabaya. Klub yang selalu saya impikan sejak kecil dulu," sambungnya.

Abu Rizal Maulana kian mantap membela Persebaya Surabaya. Saat ini dia berharap bisa memberikan juara lagi untuk klub idolanya sejak kecil itu. Terakhir bapak satu orang anak ini berhasil mengantarkan Bajul Ijo juara turnamen pra musim Turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ) awal 2020.

Sekadar informasi, Abu Rizal Maulana dan pemain Persebaya Surabaya lainnya masih menjalani masa latihan mandiri. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2020 masih ditangguhkan akibat adanya pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%